Berita Pekalongan

Sambut Jamaah Haji Kloter 33, Bupati Fadia: Semoga Jadi Contoh yang Baik untuk Masyarakat

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menyambut kembalinya jamaah haji kloter 33.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: sujarwo
Dok. Prokompim Kabupaten Pekalongan
Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat menyambut kembalinya jamaah haji kloter 33 asal Kabupaten Pekalongan di pendopo Bupati Pekalongan. 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menyambut kembalinya jamaah haji kloter 33 asal Kabupaten Pekalongan di pendopo Bupati Pekalongan.

Dalam sambutannya, Bupati Fadia menyampaikan ucapan selamat atas kembalinya para jamaah haji di Kabupaten Pekalongan.

"Saya atas nama Bupati Pekalongan mengucapkan selamat datang kepada bapak atau ibu, haji dan Hajjah Kabupaten Pekalongan," kata Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat rilis yang diterima Tribunjateng.com, Selasa (9/8/2022).

Pihaknya juga menyampaikan ungkapan apresiasi kepada ketua rombongan, petugas, dan dokter yang bertugas.

"Saya ucapkan terima kasih kepada ketua rombongan. Terima kasih karena bisa menjaga para jamaah haji, juga petugas beserta dokternya karena berangkatnya jumlahnya lengkap. Pulangnya juga utuh. Luar biasa," imbuhnya.

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat menyambut kembalinya jamaah haji kloter 33 asal Kabupaten Pekalongan di pendopo Bupati Pekalongan.
Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat menyambut kembalinya jamaah haji kloter 33 asal Kabupaten Pekalongan di pendopo Bupati Pekalongan. (Dok. Prokompim Kabupaten Pekalongan)

Oleh karenanya, pihaknya berharap jamaah haji asal Kabupaten Pekalongan semuanya dapat menjadi haji yang mabrur.

"Haji yang mabrur, salah satunya bisa kita lihat pada saat mereka semua sudah berada di lingkungan masing-masing. Bisa menunjukkan perubahan yang baik," ucapnya.

Tidak hanya itu saja, agar para haji dan hajjah asal Kabupaten Pekalongan semakin meningkat ibadahnya, setelah pulang dari tanah suci, serta dapat mengayomi dan memberi contoh yang baik untuk masyarakat sekitar.

Bupati Fadia menambahkan, bahwa seluruh jamaah haji Kabupaten Pekalongan yang tahun 2022 ini merupakan orang-orang yang beruntung karena dapat berangkat.

"Karena orang yang punya uang belum tentu bisa berangkat tahun ini. Jadi, saya ucapkan selamat kepada bapak atau ibu semuanya dan selamat kembali bertemu keluarga," tambahnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved