Berita Demak

Irdam IV/Diponegoro Tinjau Pelaksanaan TMMD Reguler Ke-114 Kodim 0716/Demak 2022

Sebelum memantau ke sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler ke 114 Kodim 0716/Demak di Desa Kebonagung Kecamatan Kebonagung

Penulis: Rezanda Akbar D | Editor: Catur waskito Edy
Rezanda Akbar D
TMMD Reguler ke 114 Kodim 0716/Demak di Desa Kebonagung Kecamatan Kebonagung / Rezanda Akbar D. 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Sebelum memantau ke sejumlah sasaran fisik TMMD Reguler ke 114 Kodim 0716/Demak di Desa Kebonagung Kecamatan Kebonagung, Irdam IV Diponegoro Brigjen TNI Mirza Agus, menerima paparan dari Dansatgas/Dandim 0716/Demak Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo di Pos Kotis TMMD yang berada di Pos Ramil Kebonagung, Rabu (10/08/2022)

Tampak Dansatgas tersebut memaparkan secara transparan memaparkan langsung kepada Irdam IV/Diponegoro bahwa apa yang dikerjakan sudah sesuai dengan yang dilaporkan. 

Paparan singkat ini sebagai penyambutan awal, selain untuk menjelaskan tentang sumber dan penggunaan anggaran, capaian, kendala,dan juga seluruh pihak yang teah membantu kegiatan TMMD, ungkapnya.

Dijelaskannya lanjut, paparan itu juga untuk memberikan gambaran singkat tentang sejumlah sasaran TMMD Reguler baik itu infrastruktur yang telah dan sedang dilaksanakan sebelum peninjauan langsung dilapangan. 

Usai paparan oleh Dansatgas TMMD Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo, Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P didampingi Danrem. 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, melaksanakn peninjauan ke sejumlah sasaran TMMD baik itu sasaran fisik maupun non fisik.

Untuk sasaran non fisik berupa penyuluhan bahaya narkoba dan donor darah yang dilaksanakan di Balai Desa Kebonagung. 

Sedangkan sasaran fisik meliputi pengecoran jalan, normalisasi sungai, dan rehap RTLH menjadi rumah layak huni.

Irdam IV Diponegoro, Brigjen Mirza Agus, menyampaikan, peninjauan dilakukan untuk memastikan capaian target TMMD di Kabupaten Demak. 

“Alhamdulillah, tadi kita semua melihat dan mendengar ungkapan salah seorang warga atas apa yang kami semua lakukan di sini. Kita semua bersyukur dengan apa yang bisa kita berikan kepada masyarakat,” terangnya.

Selain itu, Brigjen TNI Mirza, menambahkan, TMMD ini sama dengan yang dilakukan di daerah lain. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved