PSIS Semarang

Uji Coba PSIS Semarang Vs Tim Pra Porprov Kota Semarang Skor Akhir 7-0, Dimana Carlos Fortes?

PSIS Semarang menggelar uji coba dengan tim Pra Porprov Kota Semarang di Stadion Citarum Semarang, Senin (15/8/2022) pagi

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang menggelar uji coba dengan tim Pra Porprov Kota Semarang di Stadion Citarum Semarang, Senin (15/8/2022) pagi.

Dalam pertandingan tersebut, Carlos Fortes tak terlihat batang hidungnya.

Dalam laga ini, PSIS hanya menurunkan pemain yang masih minim menit bermain di BRI Liga 1 2022/2023, ditambah pemain yang pada pertandingan menghadapi Persib Bandung bermain di babak kedua.

Adapun pemain yang jadi starting line up PSIS dalam laga melawan Persib Bandung diliburkan.

Baca juga: Prank Wasit Laga Persib vs PSIS dan Handball Kontroversial

Baca juga: Kecelakaan Maut di Semarang, Pemotor Mio Tewas Terlindas Bus Suka Damai, Korban Wanita Asal Demak

Hanya saja, nama bomber PSIS Carlos Fortes tidak hadir dalam sesi uji coba ini meski penyerang asal Portugal tersebut juga belum menjalani debut bersama PSIS musim ini.

Carlos Fortes saat jalani latihan bersama PSIS Semarang di Stadion Citarum Semarang, Rabu (10/8/2022) pagi . Carlos Fortes terus membaik kondisinya dan masuk dalam rencana pelatih untuk laga melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (13/8/2022)
Carlos Fortes saat jalani latihan bersama PSIS Semarang di Stadion Citarum Semarang, Rabu (10/8/2022) pagi . Carlos Fortes terus membaik kondisinya dan masuk dalam rencana pelatih untuk laga melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu (13/8/2022) (Ariel/Tribun Jateng)

Walau tampil dengan kekuatan pemain pelapis, PSIS menang telak 7-0 dalam laga ini.

PSIS mencetak empat gol di babak pertama masing-masing melalui Titus Bonai dua gol, Hari Nur Yulianto, dan Rachmad Hidayat.

Di babak kedua, penyerang muda PSIS M Bahril Fahreza menambah tiga gol.

Dalam jalannya pertandingan, PSIS tampil mendominasi dari awal hingga akhir pertandingan.

Di babak pertama, PSIS menurunkan Aldhilla Redondo di posisi penjaga gawang, kemudian Kartika Vedhayanto dan Aqsha Saniskara diplot sebagai stopper.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved