Berita Karanganyar

Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Karanganyar, Bupati Juliyatmono Berpesan Sing Semangat!

Bupati Karanganyar, Juliyatmono berpesan kepada masyarakat supaya membangkitkan semangat bertepatan dengan momen HUT ke-77 Kemerdekaan RI

Penulis: Agus Iswadi | Editor: muslimah
TribunJateng.com/Agus Iswadi
Petugas Paskibraka mengibarkan bendera merah putih saat upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Alun-alun Karanganyar, Rabu (17/8/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Bupati Karanganyar, Juliyatmono berpesan kepada masyarakat supaya membangkitkan semangat bertepatan dengan momen HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

Hal itu disampaikan saat Bupati Karanganyar menjadi inspektur upacara pengibaran bendera merah putih di Alun-alun Karanganyar, Rabu (17/8/2022).

Ratusan orang mulai dari jajaran Forkopimda, OPD, Ormas, organisasi agama, pelajar dan masyarakat mengikuti upacara tersebut.

Juliyatmono menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Karanganyar yang telah mengambil peran dengan cara masing-masing dalam mensyukuri Hari Kemerdekaan ini.

"Pesan dari Pak Presiden itu eling lan waspada, pesan Pak Gubernur sing guyub lan sing rukun. Pesan saya sing semangat, itu saja. Apapun harus semangat.

Karena kemerdekaan ini harus dimaknai maju pesat berkembang. Karena kita punya keleluasaan melakukan apapun demi kemajuan bangsa ini," katanya kepada Tribunjateng.com usai upacara pengibaran bendera merah putih.

Sesuai dengan tema HUT ke-77 Kemerdekaan RI yakni pulih lebih cepat bangkit lebih kuat, lanjutnya, harus diterjemahkan dengan kegiatan yang menumbuhkan optimisme dan semangat.

"Untuk mensyukuri, memelihara, menjaga serta mempertahankan dan terus berfikir untuk kemajuan Karanganyar ini lebih baik," terangnya. (Ais)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved