otomotif

Harga New Xpander Cross OTR Jawa Tengah DIY, Baru Launching di GIIAS

Baru saja dilaunching di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 harga New Xpander Coss OTR Jateng DIY langsung diumumkan.

Editor: rival al manaf
istimewa
New Xpander Cross 2022 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Baru saja dilaunching di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 harga New Xpander Coss OTR Jateng DIY langsung diumumkan.

Direktur PT Borobudur Oto Mobil, Anam Muklisin selaku diler kendaraan Mitsubishi di area Jateng dan DIY memberikan bocoran harga OTR tersebut.

Di wilayah Jateng dan DIY kendaraan itu dibanderol dengan harga Rp 312 untuk seri MT dan Rp 340 untuk premium package.

Baca juga: Hasil Babak I Skor 1-0 PSIS Semarang Vs Persik Kediri Liga 1 2022, Ucil Cetak Gol Pembuka

Baca juga: 5 Shio Paling Hot Saat Bercinta dengan Pasangan

Baca juga: Melalui Pajak Bertutur, KPP Pratama Batang Beri Edukasi Dini Patuh Pajak Siswa SMAN 1 Wonotunggal

Saat ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melanjutkan sesi perkenalan New Xpander Cross dalam ajang Mitsubishi Motors Auto Show yang diselenggarakan di 20 kota di Indonesia.

Mengawali rangkaian peluncuran, Kota Semarang, Jawa Tengah, dan Medan, Sumatera Utara dipilih menjadi Kota pembuka rangkaian pameran Mitsubishi Motors Auto Show, dengan pelaksanaan periode pameran pada 18 - 21 Agustus 2022.

Di Semarang, Mitsubishi Motors Auto Show, akan diselenggarakan di pusat perbelanjaan Paragon Mall.

Peluncuran New Xpander Cross minggu lalu telah mendapat sambutan yang positif dari masyarakat, yang secara khusus terlihat pada animo pengunjung booth Mitsubishi Motors di ajang GIIAS 2022 yang masih berlangsung pada saat ini, di mana New Xpander Cross menjadi salah satu mobil yang paling banyak diminati.

Respons yang sangat baik Ini pun kami lanjutkan ke 20 kota di Indonesia melalui pelaksanean Mitsubishi Motors Auto Show, dengan harapan semakin banyak keluarga Indonesia yang bisa berkesempatan menjalani Iife's adventure bersama New Xpander Cross.

Kami yakin, New Xpander Cross, dengan tampilan Iuar yang agresif dikombinasikan dengan top-grade feeling saat berada di kabin mobil, ditambah dengan fitur keamanan dan control system yang mumpuni, akan mampu memberikan pengalamen berkendara yang lebih nyaman dan eman.

"Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami, dan kami sangat percaya diri untuk menyampaikan hal tersebut kepada konsumen, karena New Xpander Cross merupakan produk terbaik di kelasnya dengan pelayanan terunggul dan memiliki nilai Investasi yang tinggi," ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI.

Kota Semarang merupakan salah satu kota di pulau Jawa yang memberikan kontribusi cukup signifikan terhadap penjualan kendaraan Mitsubishi Motors, khususnya New Xpander dan New Xpander Cross.

Di wilayah Jawa Tengah, New Xpander dan New Xpander Cross menguasai 37 persen pangsa pasar untuk kelas Small MPV selama periode Januari hingga Juni 2022.

Sementara, secara umum, kontribusi penjualan retail New Xpander dan New Xpander Cross adalah lebih dari 50x kepada penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan di wilayah Jawa Tengah pada periode yang sama.

Angka dan penjualan yang positif tersebut, menjadikan model Ini sebagai pemimpin di segmennya.

Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition dan Mitsubishi Motors Auto Show merupakan kegiatan pameran Mitsubishi Motors yang diselenggarakan di pusatpusat perbelanjaan di kota-kota besar di Indonesia, untuk memberi kesempatan kepada para konsumen dan masyarakat supaya bisa melihat secara langsung produk terbaru ini.

Selain New Xpander Cross yang ditampilkan sebagai display, unit fest drive juga disediakan untuk mengakomodir keinginan masyarakat yang ingin merasakan langsung keunggulan performa kendaraan ini. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved