Breaking News:

Berita Karanganyar

Tutup Serangkaian HUT ke 77 RI, Bupati Karanganyar: Semoga Bangkit Lebih Kuat dan Cepat

Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ambil bagian dalam memeriahkan serangkaian peringatan HUT ke-7

Penulis: Agus Iswadi | Editor: m nur huda
Tribun Jateng/Agus Iswadi
Penampilan Owah Gerr Band dalam malam resepsi HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Gedung Teater Bhinneka Tunggal Ika Karanganyar, Sabtu (20/8/2022) malam. 

 TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar menutup serangkaian peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

Owah Gerr Band turut memeriahkan dalam acara malam resepsi HUT ke-77 Kemerdekaan RI yang digelar di Gedung Teater Bhinneka Tunggal Ika, Sabtu (20/8/2022).

Mantan Bupati Karanganyar, Rina Iriyani Sriratnaningsih serta Ketua Komisi B DPRD Jateng, Sumanto turut hadir dalam acara tersebut. Begitu juga jajaran Forkopimda, Kepala OPD, camat serta anggota Paskibraka.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ambil bagian dalam memeriahkan serangkaian peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. Termasuk anggota Paskibraka yang telah bertugas dalam upacara HUT Kemerdekaan RI.

"Momentum ini kita isi untuk menggugah semangat, cinta tanah air. Bangkit lebih kuat dan cepat," katanya.

Dia berharap dalam momen kemerdekaan ini dapat menumbukan semangat gotong royong masyarakat untuk pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat.

Bupati Karanganyar menambahkan, Indonesia menjadi tuan rumah G20 pada tahun ini.

Lanjutnya, jajaran Setda Karanganyar sebelumnya juga telah tampil dalam karnaval dengan mengenakan pakaian yang mewakili dari 20 negera. (Ais)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved