Berita Kudus

AKP Danang Sri Resmi Jabat Kasat Reskrim Kudus

AKP Danang Sri Wiratno resmi menjadi Kasat Reskrim Polres Kudus. Ia sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Tingkir Polres Salatiga

Penulis: raka f pujangga | Editor: muslimah
Polres Kudus
Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) melalui upacara di halaman Mapolres Kudus, Senin (22/8/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS -  AKP Danang Sri Wiratno resmi menjadi Kasat Reskrim Polres Kudus. Ia sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Tingkir Polres Salatiga.

Sedangan AKP Agustinus David P yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Kudus mendapat promosi jabatan di Kasubbagminopsnal Bagbinopsnal Ditresnarkoba Polda Jateng.

Kemudian penyerahan Jabatan Kabagren yaitu Kompol Subakri yang sebebelumnya menjabat sebagai Kabagops Polres Jepara, Polda Jateng. 
Kapolres Kudus memimpin serah terima jabatan (Sertijab) melalui upacara di halaman Mapolres Kudus, Senin (22/8/2022).

Dalam amanatnya, Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama mengatakan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa, demi pembinaan karir bagi anggota itu sendiri.

"Serah terima jabatan ini merupakan bukan hal baru di kepolisian. Ini adalah kebutuhan organisasi yang terus bergerak maju dan sebagai jenjang karir yang bersangkutan," kata dia.

Kapolres Kudus mengajak kepada seluruh personel Polres baik Polri maupun PNS Polri agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama.

"Pesan kepada Kabagren baru untuk langsung menyesuaikan dan ditunggu inovasi dalam pembangunan zona integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)," imbuhnya.

Selain itu juga, Kapolres Kudus meminta Kasatreskrim yang baru agar menuntaskan kasus yang belum terselesaikan.

Diakhir amanatnya, Kapolres berpesan, mutasi ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional. 

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan negara," jelasnya. (raf)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved