Berita Sragen

INNALILLAHI! Kecelakaan Mobil Tabrak Pohon di Ring Road Utara Sragen, Satu Meninggal Dunia

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Ringroad Utara tepatnya di pertengahan sawah Desa Mekarasri, RT 01/11 Kecamatan Nglorog, Kabupaten Sragen, Rabu

Istimewa /PMI Sragen
Proses evakuasi korban kecelakaan di Jalan Raya Ringroad Utara tepatnya di pertengahan sawah Desa Mekarasri, RT 01/11 Kecamatan Nglorog, Kabupaten Sragen 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Ringroad Utara tepatnya di pertengahan sawah Desa Mekarasri, RT 01/11 Kecamatan Nglorog, Kabupaten Sragen, Rabu (24/8/2022).

Kecelakaan tunggal ini melibatkan Toyota Kijang bernopol A-1448-YT yang dikemudikan Sajiyo (59) dengan satu penumpang Sujarno, meninggal dunia di tempat.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen IPDA Irwan Marviyanto menjelaskan kecelakaan itu  bermula ketika Toyota Kijang berjalan dari arah barat ke timur. 

Setelah dekat TKP, diduga pengemudi pada saat mengemudikan kendaraannya kurang konsentrasi, sehingga oleng kekanan dan keluar dari badan jalan.

Mobil tersebut akhirnya membentur pohon yang berada disebelah kanan jalan. Maka terjadilah laka lantas tunggal tersebut.

IPDA Irwan mengatakan keduanya merupakan warga Desa Jati, Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen. 

Evakuasi korban dilakukan oleh relawan PMI Sragen. Setelah tiba di lokasi satu korban selamat diberikan pertolongan pertama dan korban meninggal dunia masih berada di mobil.

"Saat relawan kami sampai di lokasi, masih ada korban yang terjepit di mobil. Setelah bisa di evakuasi kedua korban di bawa ke IGD RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sajiyo."

"Sujarno di evakuasi ke Insatalasi Kamar Jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen menggunakan ambulans Rescue Medic Alfa 05 PSC 119 Sukowati Sragen," terang kepala PMI Sragen Ismail Joko Sutrisno.

Sajiyo mengalami luka pada dahi sobek, dada nyeri, lutut kaki kiri nyeri, dan saat ini menjalani perawatan di RSUD Soehadi Prijonegoro Sragen.

Selama itu Sujarno meninggal dunia dengan luka patah di kepala, tulang rusuk kanan patah. Sebelum diserahkan kepada pihak keluarga, korban dibawa ke RSUD Soehadi Prijonegoro, Sragen. (uti)

Baca juga: Pandangan Eks Napiter Abu Tholut: Paham Radikal Sudah Menurun

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Besok Kamis 25 Agustus 2022, Scorpio Dendam Bukan Dasar yang Baik

Baca juga: FPRB Karanganyar Mendorong Supaya Para Relawan Mendapatkan Dilkat

Baca juga: Usai Bawa Persis Solo Raih Kemenangan Lawan Madura United, Rasiman Minta Maaf ke Warga Solo, Ada Apa

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved