Berita Semarang

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi Cetak Hattrick Saat Jumpa Tim All Star Jurnalis FC

Turnamen Jurnalis FC Cup 2022 yang berlangsung di Kickoff Arena minisoccer, Candi Golf, Jangli, Kota Semarang, Kamis (25/8/2022) sore

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Turnamen Jurnalis FC Cup 2022 yang berlangsung di Kickoff Arena minisoccer, Candi Golf, Jangli, Kota Semarang, Kamis (25/8/2022) sore kemarin mendapat apresiasi dari walikota Semarang, Hendrar Prihadi.

Pak Hendi, sapaannya juga terlibat langsung dalam event ini yakni memperkuat tim Forkopimda Kota Semarang menghadapi tim All Star Jurnalis FC dalam laga eksibisi.

Pak Hendi menyebut event Jurnalis FC Cup jadi ajang silaturahmi yang bagus antar sesama jurnalis.

Bahkan menurut dia, kalau perlu Jurnalis Cup bisa diadakan sesering mungkin.

Jurnalis FC Cup 2022 diikuti 50 jurnalis aktif yang bekerja di area Kota Semarang

 "Kebersamaan itu bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan olahraga. Jadi yang dilakukan teman-teman jurnalis ini untuk lebih akrab antara satu dengan yang lain cukup penting dan saya harap bisa rutin untuk dilakukan," ucap Hendi.

Selain mempererat kebersamaan, Hendi juga berharap dengan kebersamaan ini, para jurnalis bisa saling menyatukan visi terutama dalam ikut membangun konsep Bergerak Bersama.

"Maka, kami atas nama Pemerintah Kota Semarang mengucapkan selamat atas cara membangun komunikasi yang elok ini. Semoga semakin guyub dan kompak untuk Semarang yang semakin hebat," katanya.

"Tidak hanya tiap tahun. Kalau mingguan, bulanan juga boleh. Ini kan tidak cari pemenang tapi cari teman agar lebih dekat dan lebih kompak," pungkasnya.

Selain Wali Kota Semarang, Forkopimda juga diperkuat Dandim Dandim 0733 Kota Semarang, Letkol Inf Honi Havana serta pemimpin redaksi Tribun Jateng, Erwin Ardian.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved