Berita Tegal

Bupati Tegal Umi Azizah Beri Semangat dan Dukungan Langsung Kepada Persekat: Warga Harus Bangga

Bupati Tegal bersama Bupati Gresik menyempatkan diri untuk hadir langsung di Liga 2.

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: sujarwo
Humas Pemkab Tegal
Bupati Tegal, Umi Azizah, saat menyaksikan dan memberi dukungan secara langsung ke klub kebanggaan Persekat Tegal saat melawan Gresik United, di Stadion Trisanja Slawi, Senin (29/8/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Bupati Tegal Umi Azizah bersama Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, menyempatkan diri untuk hadir langsung memberikan dukungan kepada dua tim kebanggaan masing-masing yaitu Persekat dan Gresik United yang sedang bertanding di Liga 2. Berlokasi di Stadion Trisanja Slawi, Senin (29/8/2022).

Bupati Umi, menyaksikan pertandingan di tribun tengah dengan mengenakan setelah baju olahraga bewarna hitam, tak lupa membawa syal bertuliskan Persekat Tegal.

Sementara Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, mengenakan kaos bewarna kuning dan celana hitam, serta syal bertuliskan Gresik United.

Keduanya terlihat serius dan terbawa euforia penonton karena pertandingan yang cukup sengit.

Bupati Tegal, Umi Azizah, saat menyaksikan dan memberi dukungan secara langsung ke klub kebanggaan Persekat Tegal saat melawan Gresik United, di Stadion Trisanja Slawi, Senin (29/8/2022).
Bupati Tegal, Umi Azizah, saat menyaksikan dan memberi dukungan secara langsung ke klub kebanggaan Persekat Tegal saat melawan Gresik United, di Stadion Trisanja Slawi, Senin (29/8/2022). (Humas Pemkab Tegal)

Setelah pertandingan usai dengan hasil imbang, Umi menyampaikan rasa terimakasih terutama kepada Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani yang sudah menyempatkan hadir secara langsung untuk memberikan dukungan.

Umi pun menilai kedua tim bermain sama-sama bagus dan sama-sama kuat.

Sehingga apapun hasilnya, semoga pertandingan selanjutnya akan jauh lebih baik dan semangat lagi.

"Harapan saya dan Bupati Gresik, dengan hadirnya kami secara langsung bisa menambah semangat para pemain. Selain itu, harapan kami untuk pertandingan selanjutnya semoga bisa menang," tutur Umi sambil tersenyum, pada Tribunjateng.com, Senin (29/8/2022).

Dikesempatan kali ini, tidak lupa Bupati Umi berpesan kepada warga Kabupaten Tegal untuk merasa bangga dan mendukung Persekat yang berhasil main di Liga 2.

"Semua harus mendukung, caranya? Datang langsung ke stadion untuk menyaksikan pertandingan secara langsung. Setidaknya yang memang bisa dan sempat datang langsung, jangan lupa berikan doa juga untuk para pemain. Tujuannya agar klub kebanggaan kita semakin jaya dan sukses," pesan Umi. 

Sementara itu, Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, menambahkan bahwa lewat pertandingan sepak bola pihaknya bisa bersilaturahmi dengan Bupati Tegal, Umi Azizah.

Ia pun mengapresiasi dan memberikan ucapan terimakasih atas jamuan dan sambutan dari para suporter di Kabupaten Tegal yang luar biasa. 

"Semoga silaturahmi ini akan terus terjalin dengan baik. Sukses selalu untuk Persekat Tegal dan Gresik United," kata Fandi. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved