Berita Nasional

Putri Candrawathi Pakai Baju Serba Putih, Lakukan 16 Adegan saat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Semua tersangka dihadirkan, temasuk Putri Candrawathi yang terlihat menjalani adegan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J

Editor: muslimah
kolase/tangkap layar kompas tV
Putri Candrawathi memakai baju putih saat menjalani adegan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J.Putri Candrawathi tak memakai baju tahanan. 

TRIBUNJATENG.COM - Rekonstruksi pembunuhan Brigadir Nofransyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J hari ini Selasa (30/8/2022) digelar.

Semua tersangka dihadirkan, temasuk Putri Candrawathi yang terlihat menjalani adegan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J.

Rekonstruksi sendiri digelar di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling, serta rumah dinas Ferdy Sambo, di Duren Tiga, Jakarta Selatan

Di mana di lokasi tersebut menjadi tempat kejadian perkara (TKP) penembakan dan pembunuhan Brigadir J.

Baca juga: Kamaruddin Mengaku Diusir dari Lokasi Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Baca juga: Inilah 10 SMA terbaik di Eks Karesidenan Banyumas, SMA IT Al Irsyad Purwokerto Rangking 1

Panatauan Tribunnews.com dari Kompas Tv yang mendapatkan video dari Polri TV terlihat adegan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J dari 16 adegan.

Tak diketahui apakah adegan dalam rekonstruksi pembunuhan Brigadir J ini yang terjadi di Magelang atau di lokasi penembakan Brigadir J.

Rekonstruksi pembunuhan Brigadir J ini satu jam terakhir melibatkan Putri Candrawathi, Kuat Maruf dan Birpka Ricky Rizal dan seseorang pemeran pengganti menjadi Brigadir J.

Tak Memakai Baju Tahanan, Putri Candarawthi Mengenakan Outfit Serba Putih

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi menjelaskan, empat tersangka yang akan mengenakan baju tahanan itu yakni eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo (FS), Bharada Richard Eliezer (E), Bripka Ricky Rizal (RR), dan Kuat Maruf (KM).

"Putri Candrawathi tidak akan mengenakan baju oranye lantaran statusnya sampai saat ini masih belum ditahan," kata Andi saat dikonfirmasi, Senin (29/8/2022).

Penyidik Tim Khusus (Timsus) Polri belum menahan Putri usai diperiksa pada Sabtu (27/8) dini hari.

Kamaruddin mengaku diusir

Pengacara keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak dan tim, usai tidak bisa melihat langsung rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumah pribadi Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Selasa (30/8/2022).
Pengacara keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak dan tim, usai tidak bisa melihat langsung rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumah pribadi Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Selasa (30/8/2022). (Tribunnews.com/Gita Irawan)

Kuasa Hukum pihak Brigadir Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengaku tim-nya diusir saat hadir di lokasi.

Mereka tak diperbolehkan masuk hingga Kamaruddin dkk memutuskan untuk pulang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved