Berita Pekalongan

LPSK Datangi Kejari Pekalongan, Tanggapi Laporan Teror Saksi Tagihan Fiktif Pelabuhan PLTU Batang 

Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pekalongan, Kamis (1/9/2022) kemarin.

fajar bahruddin achmad
Petugas dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) saat mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pekalongan, Kamis (1/9/2022) kemarin. 

TRIBUNJATENG.COM,PEKALONGAN- Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pekalongan, Kamis (1/9/2022) kemarin.

Kedatangan mereka diduga kuat terkait laporan saksi pelapor Didik Pramono, Direktur PT Sparta Putra Adhyaksa, yang mendapat teror dari orang tak dikenal.

PT Sparta Putra Adhyaksa sendiri merupakan pelapor atas kasus dugaan tagihan bodong atau fiktif di pelabuhan khusus PLTU Batang. 

Kasi Intel Kejari Kota Pekalongan, Andritama Anasiska mengatakan, kedatangan LPSK berkaitan dengan perkara yang saat ini sedang ditangani oleh Kejari Kota Pekalongan. 

Tetapi ia tidak bisa menyebutkan perihal perkara tersebut.

Menurutnya semua akan diketahui secara terbuka di persidangan. 

"LPSK sampai turun ke lapangan pasti ada permintaan dari pihak korban. Makanya LPSK berkoordinasi ke kejaksaan," katanya.

Petugas LPSK yang enggan disebutkan namanya, menyampaikan, bahwa kedatangannya hanya untuk berkoordinasi dengan kejaksaan. 

Hal itu adalah tindaklanjut atas permohonan perlindungan dari korban.

Tetapi pihaknya tidak bisa menyampaikan perkara apa yang sedang dikoordinasikan dengan kejaksaan. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved