Berita Blora

Abdulah Aminudin Dilantik Gantikan Nyoto Priyo Utomo, Kursi DPRD Blora Lengkap Terisi

Ketua DPRD Blora, HM Dasum mengatakan, dengan bergabungnya Abdulah Aminudin, maka anggota DPRD Blora lengkap saat ini menjadi 45 orang

Penulis: ahmad mustakim | Editor: muslimah
TribunJateng.com/Ahmad Mustakim
Prosesi pelantikan Abdulah Aminudin dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Blora Penggantian Antar Waktu (PAW) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggantikan Nyoto Priyo Utomo pada Senin 5 September 2022. 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA – Kini kursi DPRD Kabupaten Blora kembali menjadi lengkap terisi penuh.

Menyusul Abdulah Aminudin dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Blora Penggantian Antar Waktu (PAW) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggantikan Nyoto Priyo Utomo pada Senin 5 September 2022.

Ketua DPRD Blora, HM Dasum mengatakan, dengan bergabungnya Abdulah Aminudin, maka anggota DPRD Blora lengkap saat ini menjadi 45 orang.

"Kami atas nama pimpinan dan anggota DPRD memberikan ucapan selamat bergabung dan menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Kabupaten Blora masa keanggotaan 2019-2024," ucap HM Dasum.

Pihaknya berharap agar secepatnya dapat beradaptasi dan menyesuaikan pada lingkungan kerja yang baru.

Yakni Lembaga Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Blora sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah.

Bupati Blora Arief Rohman, bersama Wakil Bupati Blora Tri Yuli setyowati, mengikuti rapat paripurna dengan agenda pengucapan sumpah janji Penggantian Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Blora masa keanggotaan tahun 2019-2024, di Gedung DPRD tersebut.

Arief Rohman berharap dengan kehadiran Abdulah Aminudin dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan Kabupaten Blora.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Blora dalam kesempatan yang berbahagia ini mengucapkan selamat atas pelantikan Mas Amin," terang Arief Rohman.

"Kembali ke DPRD Kabupaten Blora semoga dengan pengalaman beliau di DPRD ini bisa memberikan kontribusi manfaat untuk Kabupaten Blora," imbuh Arief Rohman. (kim)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved