Berita Otomotif

Hyundai Stargazer Jawab Semua Kebutuhan Keluarga Indonesia dalam Kenyamanan dan Keamanan Berkendara

Hyundai Motors Indonesia mengadakan Media Drive Hyundai STARGAZER, 5 -7 September 2022, memberikan pengalaman eksklusif

Penulis: rustam aji | Editor: galih permadi

Hyundai Motors Indonesia Gelar Hyundai STARGAZER Driving Day – a Journey with the Star

TRIBUNJATENG.COM, SURABAYA - Hyundai Motors Indonesia mengadakan Media Drive Hyundai STARGAZER, 5 -7 September 2022, memberikan pengalaman eksklusif menguji performa dan fitur andalan.

Para partisipan menelusuri jalur Jawa Timur dengan STARGAZER dimulai dari Surabaya hingga Malang dengan total jarak tempuh sepanjang 153 KM di hari pertama.

Berbagai keunggulan fitur, keamanan, kenyamanan dan performa berkendara STARGAZER diuji melalui perjalanan ini.

PT Hyundai Motors Indonesia  (HMID) mengadakan kegiatan dengan tema “STARGAZER Driving Day – a Journey with the Star” untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyeluruh dari trendsetter baru di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV), Hyundai STARGAZER.

Dengan membawa 20 unit STARGAZER tipe Prime, Hyundai mengajak 60 orang media dan pegiat otomotif dalam perjalanan dari Surabaya ke Malang untuk merasakan langsung keunggulan STARGAZER dari segi performa, akselerasi dan kenyamanan berkendara.

Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Kami menghadirkan Hyundai Stargazer untuk menjawab semua kebutuhan dan karakteristik keluarga Indonesia yang dirancang dengan suasana kabin yang lapang, pemanfaatan ruangan yang maksimal, dan tetap memprioritaskan kenyamanan serta keamanan berkendara.

Melanjutkan sambutan hangat sejak pertama kali diluncurkan, kami berharap kedepannya dapat memperkenalkan produk flagship MPV yakni STARGAZER ini dan ragam keunggulan yang dibawanya untuk keluarga Indonesia.”

Menikmati Performa dan Tampilan STARGAZER Tiba hari pertama di Bandara Juanda, Surabaya, peserta disambut oleh Hyundai STARGAZER, kemudian dilanjutkan dengan sesi pengenalan lebih dalam saat mengendarai mobil menuju lokasi pertama untuk sarapan dan mendapat informasi lebih mendalam mengenai keunggulan dari Hyundai STARGAZER.

Kesan pertama, semua perhatian langsung tertuju pada tampilan depan yang ekspresif juga sporty pada lampu depan, dan dengan Horizontal DRL, yang melambangkan peluncuran pertamanya di Indonesia, sebuah negara yang terletak di garis Khatulistiwa.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved