Berita Kecelakaan

Kronologi Kecelakaan Maut di Traffic Light Nguwer Sidoharjo Sragen, Satu Meninggal, Satu Luka-luka

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sragen - Solo tepatnya di simpang empat Trafict Light Dukuh Nguwer, RT 17, Desa Duyungan, Sragen

Penulis: Mahfira Putri Maulani | Editor: muslimah
PMI Sragen
Relawan PMI Sragen ketika mengevakuasi korban kecelakaan di traffic light, Nguwer, Sidoharjo, Sragen, Senin (12/9/2022) pukul 04.15 WIB. 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sragen - Solo tepatnya di simpang empat Trafict Light Dukuh Nguwer, RT 17, Desa Duyungan, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen, Senin (12/9/2022).

Kecelakaan itu melibatkan kendaraan Mitsubishi Light Truck bernomor polisi AD 8184 DE dengan sepeda Yamaha N-max bernomor polisi AD 3081 AWD.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen IPDA Irwan Marviyanto mengatakan tabrakan ini mengakibatkan satu orang meninggal dan satu luka-luka.

Kecelakaan itu bermula ketika Mitsubishi Light Truck yang dikemudikan I D Prasetyo warga Wonokerso, Kedawung, Sragen berjalan dari timur ke barat dan Yamaha N-Max yang dikendarai Jalu Dzulfigar (26) berjalan searah di belakangnya.

Baca juga: Instagram Ringgo Agus Rahman Diserbu Netizen Seusai Hacker Bjorka Trending Twitter, Ada Apa?

Baca juga: Kasus Munir yang Kembali Dibongkar Bjorka, Akun Twitter Bjorka Kini Hilang Misterius

"Menjelang kejadian karena rambu Traffic Light dari arah timur menyala merah, Mitsubishi Light Truck berhenti.

Pada saat Mitsubishi Light Truk tersebut berhenti, pengendara sepeda motor diduga kurang konsentrasi."

"Sehingga pada saat jarak sudah dekat tidak dapat mengendalikan sepedanya dan akhirnya membentur bak belakang dari Mitsubishi Light Truck tersebut. Maka terjadilah laka lantas," terang IPDA Irwan.

Kecelakaan tersebut membuat pengendara sepeda motor Jalu Dzulfigar warga Karangwetan, RT 02/4, Gergunung, Kecamatan Klaten Utara, Kabupaten Klaten meninggal dunia.

Sementara pembonceng Deni Irawan (23) mengalami luka-luka.

Korban, Deni Irawan diberikan pertolongan pertama oleh RSU PKU Muhammadiyah, Bulu, Masaran, Sragen. Setelah diberikan pertolongan korban dievakuasi ke IGD RSU PKU Muhammadiyah.

Sementara itu korban meninggal dunia Jalu Dzulfigar dievakuasi oleh ambulans Rescue Alfa 02 PMI Sragen  ke Kamar Jenazah RSUD dr. Soehadi Prihonegoro Sragen.

Ketua PMI Sragen Ismail Joko Sutrisno mengatakan Jalu Dzulfigar kondisi meninggal dunia dengan luka pada wajah, tangan kanan patah, kaki kanan dan kiri lecet.

Sementara itu, Deni Irawan warga Tuwan Tengah R5 04/04, Selodoko, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali mengalami perdarahan hidung dan mulut, mengalami luka sobek lutut sebelah kiri dirawat di RSU PKU Muhammadiyah Masaran. (uti)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved