Misteri Kematian Iwan Budi

Tim Gabungan Temukan Tulang Rusuk dan Pisau Dalam Proses Penyisiran Lanjutan.

Tim gabungan menemukan tulang rusuk dan pisau yang diduga milik korban, Kamis (15/9).

Penulis: Muhammad Fajar Syafiq Aufa | Editor: sujarwo

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tim Gabungan yang terdiri dari Polisi, Satpol PP dan Relawan yang ada di Kota Semarang menemukan tulang rusuk dan pisau yang diduga milik korban, Kamis (15/9/2022).

Temuan itu proses pencarian anggota tubuh korban dalam kasus temuan mayat yang terbakar di lahan terbuka milik CV Familiy di kawasan Marina Kota Semarang.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar menjelaskan, lokasi penemuan bagian tubuh yang seperti tulang rusukn itu tidak jauh dari lokasi awal ditemukanya korban yang diduga Iwan Budi tersebut.

"Sekarang kita berada di lokasi, hari ini kita menemukan bagian tubuh seprtinya tulang rusuk tidak jauh dari titik penemuan jenazah awal," jelasnya di lokasi Kawasan Marina Semarang.

Lanjutnya, kemudian juga ditemukan pisau yang diduga digunakan pelaku, karena pisau tersebut ada bekas terbakar.

"Ada bagian-bagian pembakaran dari pisau yang didapatkan hari ini,"

Selain itu dirinya menambahkan, hasil pencarian pada hari sebelumnya tim gabungan juga menemukan bagian tubuh dan saat ini sudah dibawa ke rumah sakit.

"Kemudian kemarin juga kita sebagaimana yang kami sudah sampaikan, bahwa ditemukan juga bagian-bagian tubuh misalnya tangan, lengan, tungkai itu sudah kita temukan, dan dibawa kerumah sakit tentu hasil ini akan menjadi bagian dari proses penyelidikan oleh tim lain," katanya.

Seperti diberitakan, Iwan Budi dinyatakan hilang sejak Rabu (24/8/2022). Pria yang akrab dipanggil Iwan tersebut tercatat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Badan Pendapatan Daerah Kota Semarang.

Iwan adalah salah satu saksi kasus korupsi atas dugaan penyalahgunaan aset di Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Semarang. Seharusnya Iwan memenuhi panggilan Subdit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polda Jateng pada Kamis (25/8/2022). (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved