Berita Semarang

Undian ke-18 Swalayan Ada Bersama BCA, Jumlah Kupon Meningkat

Pasar Swalayan Ada dan BCA kembali gelar pengundian kupon Gebyar Undian Berhadiah.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Tim BCA berfoto bersama Manajemen Ada Swalayan usai pengundian kupon Gebyar Undian Berhadiah di Swalayan Ada Siliwangi Semarang, Jumat (16/9/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pasar Swalayan Ada dan Bank Central Asia (BCA) kembali melakukan pengundian kupon Gebyar Undian Berhadiah.

Pengundian tersebut kini sampai pada periode ke-18, dilaksanakan di Swalayan Ada jalan Siliwangi Semarang dengan hadiah utama berupa mobil Toyota Agya, Jumat (16/9/2022). Adapun pada periode ini dimulai 1 Maret - 31 Agustus 2022.

Vice President BCA Card Center Budi Rahardjo mengatakan, penyelenggaraan program undian ini merupakan suatu wujud apresiasi kepada para nasabah yang telah berbelanja di Pasar Swalayan Ada secara nontunai baik melalui kartu kredit BCA, myBCA, kartu Flazz, QRIS dari mobile banking BCA, ataupun Sakuku.

Menurut Budi, program ini akan konsisten dilakukan guna meningkatkan loyalitas baik para nasabah BCA maupun customer di Pasar Swalayan Ada.

"Terima kasih untuk segenap pengunjung dan juga customer dari Ada Swalayan yang selama ini sudah berbelanja menggunakan produk BCA.

Selamat kepada pemenang Grand Prize satu unit mobil Toyota Agya, kemudian nasabah lainnya ada yang mendapatkan motor Yamaha dan hadiah-hadiah lain," terang Budi.

Budi lebih lanjut mengatakan, pada pengundian kali ini sekaligus menunjukkan perbaikan kondisi pandemi Covid-19.

Selain acara sudah bisa diselenggarakan secara luring (offline), pada pengundian kali ini juga menunjukkan adanya peningkatan kupon terkumpul dibanding periode sebelumnya.

"Kami bersyukur pandemi mulai better, berharap kedepan undian bisa dilakukan offline juga. Pengundian kali ini terjadi peningkatan sangat bagus ya, ada terkumpul lebih dari 1,2 juta kupon dan ada peningkatan secara jumlah kupon dibanding sebelumnya."

"Ini membuktikan bahwa customer BCA sangat antusias belanja di Pasar Swalayan Ada. Kesempatan ini kami dari BCA mengucapkan terima kasih kepada pihak manajemen Ada Swalayan yang betul-betul sangat support dengan kerjasama ini. Kami akan bertemu lagi di periode berikutnya, maka setiap pengunjung tingkatkan transaksinya di Ada Swalayan," ungkapnya.

Terkait kupon terkumpul, Store Manager Ada Siliwangi Handono Kurniawan menyebutkan, area Semarang terkumpul sebanyak 810.515 kupon, area Kudus dan Pati 205.556 kupon, dan area Bogor 210.556 kupon.

Disebutkan, kupon terkumpul periode ini meningkat sebesar 3,7 persen dibanding sebelumnya.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada BCA Group atas kerja samanya dengan Ada, karena sudah melampaui waktu yang cukup panjang yang mana di undian kali ini adalah yang ke-18. Kami harapkan kedepannya hubungan semakin lebih baik, kita tingkatkan bersama konsumen kita," kata Handono. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved