Berita Semarang

Ada Puan, Ganjar Tak Diundang Lagi di Acara DPD PDIP Jateng, Ini Kata Bambang Pacul

Ketua DPP PDIP Puan Maharani memberikan pengarahan kepada mereka dalam rangka pemenangan di 2024. Namun, Gubernur Jawa Tengah yang juga merupakan kad

Penulis: hermawan Endra | Editor: m nur huda
FACEBOOK/Puan Maharani
Ketua DPP PDIP Puan Maharani memberikan pengarahan dalam acara konsolidasi PDI Perjuangan dengan tema  "2024 Menang Spektakuler Hattrick" di The Renaissance Ballroom, Kota Semarang, Minggu (18/9). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo tak terlihat dalam acara konsolidasi PDI Perjuangan dengan tema  "2024 Menang Spektakuler Hattrick" di The Renaissance Ballroom, Kota Semarang, Minggu (18/9/2022).

Padahal dalam acara tersebut, seluruh Bupati-Wakil Bupati dan Walikota-Wakil Walikota se Jawa Tengah dari PDI Perjuangan hadir.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani memberikan pengarahan kepada mereka dalam rangka pemenangan di 2024.

Namun, Gubernur Jawa Tengah yang juga merupakan kader PDI Perjuangan tidak terlihat nampak.

Ketua DPD PDI Perjuangan, Bambang Wuryanto saat berada di kantor DPD Jateng dan ditanya apakah Gubernur Jateng turut diundang? Ia hanya masuk ke dalam mobil tanpa memberikan jawaban yang jelas.

"Wah kau tanya selalu itu aja," katanya yang langsung masuk ke dalam mobil menuju ke lokasi acara pengarahan Puan Maharani di 2024 Menang Spektakuler Hattrick di The Renaissance Ballroom, Kota Semarang, Minggu (18/9/2022).

Ketua DPR RI, Puan Maharani di Kota Semarang, Minggu (18/9/2022), untuk melaksanakan sejumlah agenda kunjungan yang telah dipersiapkan. Kedatangan Puan pun langsung disambut oleh Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi yang kemudian terus mendampingi puteri Megawati Soekarnoputri tersebut.
Ketua DPR RI, Puan Maharani di Kota Semarang, Minggu (18/9/2022), untuk melaksanakan sejumlah agenda kunjungan yang telah dipersiapkan. Kedatangan Puan pun langsung disambut oleh Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi yang kemudian terus mendampingi puteri Megawati Soekarnoputri tersebut. (Dok. Humas Pemkot Semarang)

Usai acara tersebut, Bambang Pacul sapaanya mengatakan, sengaja tidak mengundang Ganjar Pranowo.

Sebab menurutnya titik suara berada di level tempat pemungutan suara (TPS).

Sedangkan TPS yang mengelola adalah di tingkat bawah seperti DPC.

Makanya yang diundang jajaran di level tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved