Liga 2

CEO PSCS Ucapkan Terimakasih Atas Poin Penuh Yang Diraup PSCS Cilacap Di Kandang Persikab Bandung

Skuat Hiu Selatan akhirnya mampu meraih poin penuh pertamanya dalam kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 setelah mengalahkan tuan rumah Persikab Bandung

Ist. Official PSCS
Skuat PSCS Cilacap saat laga tandang di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Senin (19/9/2022). Tim PSCS Cilacap menang tipis dengan skor 1 - 0 atas Persikab Bandung. 

TRIBUNJATENG.COM, BANDUNG - Skuat Hiu Selatan akhirnya mampu meraih poin penuh pertamanya dalam kompetisi Liga 2 musim 2022/2023 setelah mengalahkan tuan rumah Persikab Bandung dengan skor 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (19/9/2022). 

Manajemen pun mengapresiasi kerja keras para pemain serta para suporter setia yang sudah jauh-jauh mendukung tim kesayangannya secara langsung di stadion.

CEO PSCS Cilacap, Fanny Irawatie mengungkapkan manajemen tim Hiu Selatan menyampaikan terimakasih atas doa dan dukungan yang selama ini diberikan oleh suporter serta pendukung PSCS.

Terlebih pada laga tandang kedua kemarin,  terdapat banyak pendukung yang ikut memberikan support dengan datang langsung ke Bandung.

“Saya ucapkan terimakasih kepada suporter, pendukung dan insan sepakbola Cilacap. karena telah mendoakan dan selalu mendukung PSCS dimanapun berada,” katanya, Senin (19/9/2022) sebagaimana dalam rilis yang diterima tribunjateng.com.

Menurut Fanny dukungan dari para suporter merupakan suntikan semangat untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan. 

Disisi lain, pihaknya pun mengaku terbuka menerima setiap saran dari pendukung untuk kebaikan dan kemajuan PSCS kedepannya.

“Alhamdulillah hasil sudah bagus, kami akan usahakan agar tren positif bisa berlanjut. Terus dukung kami dan doakan kami agar bisa dapat hasil maksimal di setiap pertandingan,” ujar Fanny.

Fanny menambahkan, pihaknya juga mengapresiasi para pemain yang sudah berjuang mati-matian. 

Terlebih, para pemain juga terus menunjukkan konsistensi dan progres yang baik dalam setiap pertandingan.

Menilik sebelumnya, PSCS sendiri menjalani hasil kurang baik di awal kompetisi, dimana pada pertandingan pertama laga kandang, PSCS harus takluk dari Persijap Jepara dengan skor 2-3. 

Kemudian pada pertandingan laga kandang kedua saat menjamu Persipa Pati, PSCS harus rela imbang dengan skor 1-1.

Sementara itu, hasil posistif baru bisa diraih PSCS kala dijamu PSIM Yogyakarta pada pekan lalu dengan skor 1-1.

Tren positif PSCS Cilacap ternyata berlanjut saat bertandang ke Persikab, bahkan di Bandung PSCS mampu membawa pulang poin penuh. (*)

Baca juga: Ganjar: Pengelolaan Wilayah Pesisir dan Kelautan Butuh Peran Multi Sektor 

Baca juga: BKPP Kota Semarang Persiapkan Hak Iwan Budi

Baca juga: Dishub Karanganyar Lakukan Pendataan Ojek dan Sopir Angkutan

Baca juga: Mengenal Ketua Bawaslu Batang, Mahbrur : Pengalaman Pemilu 2019 jadi Acuan Pemilu 2024 Bersih

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved