Berita Viral

Viral Video Perampokan di Tengah Jalan saat Siang Bolong, Polisi Menduga Ada Andil Orang Dalam

Aksi perampokan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kabupaten Musi Rawas (Mura), Senin (19/9/2022) yang viral di media sosial.

Editor: rival al manaf
(SRIPO/EKO MUSTIAWAN)
Kasus perampokan di jalan lintas Sumatera Musi Rawas masih bergulir. Polisi berupaya mengungkap pelaku dan ada dugaan keterlibatan orang dalam. Hal ini diungkap Kasat Reskrim Polres Musi Rawas AKP Dedi Rahmad Hidayat, Selasa (20/9/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, SUMATERA - Aksi perampokan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kabupaten Musi Rawas (Mura), Senin (19/9/2022) yang viral di media sosial diduga melibatkan orang dalam.

Video viral yang direkam ibu-ibu menjadi bukti dugaan tersebut.

Dalam video memang tampak tujuh perampok sudah mengincar korban karyawan CV Sahabat Musi Rawas Sempurna (SMS).

Kini, polisi telah mengantongi identitas pelaku perampokan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Batu Bandung, Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut Kabupaten Musi Rawas (Mura), Senin (19/9/2022).

Baca juga: Kata-kata Pedas Xavi Hernandez ke Gerard Pique yang Minta Lebih Sering Dimainkan di Barcelona

Baca juga: Video Perampok Beraksi di Jalinsum Siang Hari Bolong, Hadang Jalan dengan Kayu dan Sembunyi di Semak

Baca juga: Satpam Tak Berkutik Ditodong Pistol, Perampok Leluasa Kabur Usai Jarah Toko Emas di ITC BSD Tangsel

Peristiwa perampokan di Jalisum Musi Rawas ini viral di media sosial.

Mereka tujuh pelaku perampokan di Jalinsum Musi Rawas bersenjata tajam dan bersenjata api.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan, anggota sudah mengantongi identitas pelaku dan kini sedang diburu keberadaannya.

"Maka kami imbau agar pelaku segera menyerahkan diri karena kepolisian telah mengantongi data kalian," tegasnya, Selasa (20/9/2022).

Tak main-main, selain melibatkan aparat kepolisian setempat, tim Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel juga diterjunkan untuk memburu keberadaan pelaku.

Berkaca dari kejadian perampokan di Jalinsum Mura, Supriadi mengingatkan kepada perusahaan maupun perorangan yang akan melakukan transaksi uang dengan jumlah besar untuk meminta bantuan pengawalan dari pihak kepolisian.

"Kami akan memberikan pengawalan tanpa ada imbalan apa pun asalkan yang bersangkutan mengirimkan surat resmi ke Polres dan Polsek terdekat untuk meminta pengawalan," ujarnya.

Diketahui, aksi perampokan itu terjadi di Jalinsum Desa Batu Bandung Kecamatan Tiang Pumpung Kepungut Kabupaten Mura, Senin (19/9/2022) sekira pukul 07.00 WIB.

Saat itu, korban Alfian Efendi yang merupakan karyawan CV Sahabat Musi Rawas Sempurna (SMS) dari Kota Lubuklinggau hendak menuju PT Sawit Nusantara Indonesia (SNI) di Desa Taba Dendang Kecamatan Muara Saling Kabupaten Empat Lawang.

Kemudian, saat di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) dihadang oleh 7 orang pelaku.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved