Berita Jateng

Hari Ini Gubernur Jateng Direncanakan Buka Musprov X GP Farmasi Jateng di Hotel Gumaya

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo direncanakan hari ini, Sabtu 24 Desember 2022 akan membuka Musprov X GP Farmasi Indonesia Provinsi Jateng

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: Catur waskito Edy
Istimewa
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Gubernur Jateng Ganjar Pranowo direncanakan hari ini, Sabtu 24 Desember 2022 akan membuka Musprov X Gabungan Perusahaan Farmasi Indonesia Provinsi Jawa Tengah 2022 di Hotel Gumaya Semarang.

Pembukaan musprov X akan dilakukan tekan tombol bersama Gubernur Jateng, Dirjen Farmalkes RI, Ketum GP Farmasi Indonesia, Kepala Balai Besar POM di Semarang dan Kepala Dinkes Semarang.

Dalam acara ini juga digelar seminar dengan narasumber Dr Dra Lucia Rizka Andalucia Apt M Pharm, MARS dari Dirjen Kefarmasian dan Alat Kesehatan Kemenkes RI dan Drs Sandra MP Linthin Apt M Kes dari Balai POM di Semarang.

Lalu dilanjutkan Musprov untuk pemilihan dan pembentukan presidium dan serah terima pimpinan sidang dari Pengurus periode 2017 - 2022 kepada pimpinan sidang terpilih.

Dilanjutkan sidang pleno kedua untuk pertanggungjawaban pengurus GPFI Jateng masa bakti 2017 - 2022 dengan pandangan umum peserta atau penyampaian pertanggungjawaban pengurus dan pengesahan penerimaan laporan pertanggungjawaban.

Sebelum acara penyerahan demisioner GPFI Provinsi Jateng ada pernyataan dimisioner pengurus.

Kemudian pembagian komisi dan sidang komisi untuk bidang insustri, bidang apotek, bidang toko obat, bidang distribusi dan bidang umum dan pengembangan organisasi laporan hasil sidang.

Setelah pemilihan ketua umum dan badan penasehat GPFI provinsi Jateng masa bakti 2022 - 2027 dan penutupan musprov X GPFI oleh pengurus GPFI Pusat.

Dalam kegiatan ini telah diundang Kepala Dinkes Jateng, Plt Ketua IAI Jateng, Ketua GP Jamu, Ketum Perkosmi dan Ketum Gakeslab Jateng. (*)

Baca juga: Ramalan Zodiak Cinta Hari ini Sabtu 24 September 2022, Cancer Jangan Ungkit Kesalahan Pasangan

Baca juga: Dendam Zubairi, Bakar Rumah Mantan Sampai 3 Kali, Ungkit Kejadian di Masa Lalu

Baca juga: Promo Terbaru Superindo Hari Ini Sabtu 24 September 2022 Kanzler Cheese 30 Ribuan

Baca juga: Promo Alfamart Terbaru Hari ini Sabtu 24 September 2022 Nescafe Caramel Mac Hanya 6 Ribuan

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved