Berita Tegal

Didatangi Kapolres Tegal, Kapten Bambang Kalisno Terkejut dan Terharu

Komandan Koramil (Danramil) 14/Slawi, Kapten Inf Bambang Kalisno, terkejut saat Polres Tegal dan jajaran mendatangi kantornya, Rabu (5/10/2022).

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: olies
istimewa
Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa'at (ujung kanan), bersama jajarannya saat memberikan kejutan membawa kue dan tumpeng, serta ucapan hari ulang tahun (HUT) ke-77 TNI, di satuan-satuan TNI masuk wilayah Kabupaten Tegal, Rabu (5/10/2022). 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Komandan Koramil (Danramil) 14/Slawi, Kapten Inf Bambang Kalisno, terkejut saat Polres Tegal dan jajaran mendatangi kantornya, Rabu (5/10/2022). Ia terharu dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa'at, beserta PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Tegal saat peringatan HUT TNI ke-77 tahun ini.

Rombongan Polres Tegal tidak hanya berkunjung, tapi juga membawa tumpeng dan kue ulang tahun sebagai simbol bentuk sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin kuat. 

"Semoga sinergitas antara TNI-Polri selalu terjaga dan kompak selalu, karena TNI adalah kita," kata Kapten Bambang Kalisno.

Baca juga: Ganjar Dorong Kota Pekalongan Jadi Pusat Batik Dunia

Baca juga: Hindari 3 Hal Ini Bahaya Bisa Tingkatkan Kadar Gula Darah Pemicu Diabetes

Baca juga: Nama ASN dan Polri di Salatiga Dicatut Parpol, Masuk Sipol KPU

Koramil 14/Slawi merupakan salah satu lokasi yang didatangi jajaran Polres Tegal. Satuan lain yang dikunjungi jajaran Polres Tegal seperti Kodim 0712 Tegal, Brigif 4 DR, Satradar, Lanal, Tepbek, Yon 407, Zeni Zipur, Benglap, dan seluruh koramil di wilayah Kabupaten Tegal. 

Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa'at, mengatakan sengaja memberikan kejutan kepada jajaran TNI di wilayah kerjanya saat perayaan HUT TNI tahun ini. Kegiatan ini diharapkan kian memperkuat soliditas TNI-Polri dalam menjaga kedaulatan NKRI. 

"Secara sederhana, kami memanjatkan doa bersama dengan khidmat semoga soliditas TNI Polri tetap maksimal dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik sesuai amanat undang-undang sebagai pilar yang harus tetap kokoh," kata AKBP Arie. (dta) 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved