Berita Artis

Trauma KDRT, Lesti Kejora Tak Mau Tinggal Serumah dengan Rizky Billar

Penyanyi dangdut itu kini berada di tempat yang dirahasiakan untuk menjalani pemulihan atas luka dan cedera yang dialaminya.

Dokumentasi 3D Entertainment
Penyanyi dangdut Lesti Kejora 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Lesti Kejora masih trauma setelah menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan suaminya Rizky Billar.

Penyanyi dangdut itu kini berada di tempat yang dirahasiakan untuk menjalani pemulihan atas luka dan cedera yang dialaminya.

Diberitakan sebelumnya, kekerasan yang dialami Lesti Kejora terjadi Rabu (28/9/2022) di kediamannya di Jalan Gaharu 3 nomor 10 Cilandak, Jakarta Selatan.

Baca juga: Kondisi Terbaru Lesti Kejora, Leher Dipasang Penyangga, Tidak Mau Makan hingga Tensi Rendah


Peristiwa KDRT yang dialami Lesti Kejora bermula saat ia mengetahui perselingkuhan yang dilakukan suaminya Rizky Billar.

"Kejadian ini berawal dari penyampaian korban terhadap suaminya bahwa dia menyatakan adanya perselingkuhan yang dilakukan terlapor," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam konferensi pers, Jumat (30/9/2022).

Pesinetron Rizky Billar resmi menikah dengan penyanyi dangdut Lesti Kejora hari ini, Kamis (19/8/2021).
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (INSTAGRAM)

Pertengkaran pun terjadi pada pukul 01.51 WIB dini hari dan Lesti Kejora meminta kepada suami untuk memulangkannya kepada orangtua.

Namun, permintaan Lesti Kejora justru disambut tindakan kekerasan yang dilakukan Rizky Billar.

Rizky Billar, menurut Zulpan, melakukan kekerasan fisik kepada Lesti Kejora karena tersulut emosi.

"Terlapor lalu melakukan kekerasan fisik yaitu berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang kali," kata Zulpan.

 
Setelah sempat mereda, pertengkaran pasangan suami istri tersebut kembali terjadi sekira pukul 09.47 WIB.


Rizky Billa diduga kembali melakukan kekerasan fisik terhadap Lesti Kejora.

"(Billar) melakukan kekerasan dengan berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi kemudian membantingnya ke lantai dan dilakukan berulang kali, sehingga tangan dan leher sebelah kiri korban serta tubuhnya merasa sakit," ungkapnya.

Tidak terima dengan tindakan suaminya, Lesti Kejora lantas melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022) malam.

Laporan Lesti Kejora tertuang dalam laporan polisi dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/ POLDA METRO JAYA.

Kini kasusnya sudah naik ke tahap penyidikan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved