Berita Semarang

Pembangunan Jembatan di RW 7 Mangkang Wetan Semarang Dipastikan Berlanjut

Satpol PP Kota Semarang pastikan pembangunan jembatan penghubung di RW 7 Kelurahan Mangkang Wetan, Kecamatan Tugu bakal dilanjutkan.

Penulis: budi susanto | Editor: m nur huda
TribunJateng.com/Budi Susanto
Kepala Satpol PP Kota Semarang, Fajar Purwoto saat ditemui Tribunjateng.com di kantornya, Kamis (29/9/2022). 

 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Satpol PP Kota Semarang pastikan pembangunan jembatan penghubung di RW 7 Kelurahan Mangkang Wetan, Kecamatan Tugu bakal dilanjutkan.

Kepala Satpol PP Kota Semarang, Fajar Purwoto, menerangkan, pengamanan pembangunan jembatan akan dilakukan Rabu (9/11/2022) mendatang.

“Target kami Selasa (8/11) semua permasalahan clear, jadi Rabu bisa dilaksanakan pengawalan pembangunan jembatan,” terangnya, Minggu (6/11/2022).

Diakui Fajar, ada penolakan dari salah satu yang mengaku pemilik lahan, namun permasalahan tersebut diserahkan ke Pengadilan Negeri (PN) Semarang.

“Konsinyasi dilakukan PN Semarang pekan lalu, semoga Selasa mendatang rampung,” paparnya.

Ia mengatakan, rapat koordinasi sudah digelar Jumat (4/11) lalu dan semua warga menghendaki pembangunan jembatan di RW 7.

“Keputusan itu sudah fix, jadi tinggal penyelesaian konsinyasi setelah itu BBWS dan DPU akan melakukan pembangunan. Pembangunan jembatan tersebut juga masuk dalam proyek normalisasi Sungai Bringin,” tambahannya.(*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved