Berita Blora

Penampakan Mobil Dinas PMD Blora yang Kecelakaan Masuk Jurang di Jati Blora

Update mobil dinas PMD kabupaten Blora masuk jurang dan mengakibatkan 3 orang penumpang luka-luka kini masih di Polsek Randublatung.

Penulis: ahmad mustakim | Editor: Catur waskito Edy
Humas Polres Blora
Tampak penumpang mobil dinas PMD kabupaten Blora tengah dirawat usai masuk jurang, pada Rabu (9/11/2022) siang. Kecelakaan terjadi di jalan Doplang Bangklean Desa Jegong kecamatan Jati kabupaten Blora. (Dok. Humas Polres Blora) 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA – Update mobil dinas PMD kabupaten Blora masuk jurang dan mengakibatkan 3 orang penumpang luka-luka kini masih di Polsek Randublatung.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di jalan Doplang Bangklean Desa Jegong kecamatan Jati kabupaten Blora pada Rabu (9/11/2022) siang. 

"Mobilnya masih di Polsek belum kita bawa ke Blora," ucap Kepala PMD Kabupaten Blora, Yayuk Windrati kepada tribunmuria.com, Kamis (10/11/2022).

Terkait korban yang merupakan anak buahnya tersebut, dia mengungkapkan semuanya aman.

"Tidak ada yang dirawat, alhamdulillah sehat semua," ujar Yayuk Windrati.

Disinggung apakah ada patah tulang, Yayuk Windrati menegaskan, ternyata setelah dilakukan rontgen aman.

"Tidak, karena kemarin kalau ada retak atau parah dari puskesmas di gibs dulu, ternyata hasil rontgen aman," tegas Yayuk Windrati.

"Mereka Yang 3 staf PMD dan 1 kecamatan," sambung Yayuk Windrati.

Tampak penumpang mobil dinas PMD kabupaten Blora tengah dirawat usai masuk jurang, pada Rabu (9/11/2022) siang. Kecelakaan terjadi di jalan Doplang Bangklean Desa Jegong kecamatan Jati kabupaten Blora.  (Dok. Humas Polres Blora)
Tampak penumpang mobil dinas PMD kabupaten Blora tengah dirawat usai masuk jurang, pada Rabu (9/11/2022) siang. Kecelakaan terjadi di jalan Doplang Bangklean Desa Jegong kecamatan Jati kabupaten Blora. (Dok. Humas Polres Blora) (Humas Polres Blora)

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Blora, AKP Noach Hendrik, mengatakan peristiwa terjadi pada hari Rabu 9 November 2022, pada jam 13.30 WIB.

Kendaraan dinas PMD dengan plat nomor K 9504 EE dikemudikan oleh sdr. Septian Rizal (22) setelah kegiatan di desa dalam perjalanan pulang.

"Mengendarai kendaraan tersebut didalamnya ada 4 orang. Di perjalanan karena kurang menguasai medan, disitu ada tikungan ilang konsentrasi akhirnya lurus. Dan masuk ke jurang kurang lebih 3-4 meter," jelas AKP Noach Hendrik.

Dikatakannya, untuk korban jiwa tidak ada, namun untuk ibu-ibu ada yang faktur di tangan dan kaki.

"Semuanya selamat. Itu kecelakaan tunggal. Kendaraan hancur, langsung dilakukan evakuasi bersama warga. Kebetulan ada satu truk melintas akhirnya kita mintai tolong," papar AKP Noach Hendrik.

Pihak kepolisian pun langsung meluncur ke lokasi, namun dari Polsek Randublatung yang paling cepat.

Ia mengimbau pada warga, karena musim hujan untuk berhati-hati, cek kendaraan dan kesehatan. Jika tidak memungkinkan untuk tidak berkendara dulu.

Adapun penumpang yang luka, Kasi Pembangunan Kec. Jati, Siti khasanah, Staf PMD Blora, Devi Oktaviani dan Suhartini. (kim)

Baca juga: Kilang Cilacap Berikan Pelatihan Las Listrik Level Tertinggi bagi 20 Pemuda

Baca juga: Hari Pahlawan di Purbalingga, Bupati: Pahlawan Ajarkan Kita Bukan Bangsa Pecundang

Baca juga: 12 Ramalan Zodiak Cinta Lengkap Besok Jumat 11 November 2022,  Cancer Saatnya Perbaiki Hubungan

Baca juga: Sinopsis First Child Film Korea Rilis 10 November 2022, Dilema Park Ha Sun Jadi Ibu dan Wanita Karir

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved