Berita Semarang

Di Hari ke-100 Meninggalnya Iwan Boedi, Keluarga Ingin Kasus Ini Masih Berjalan

Di hari ke-100 meninggalnya Iwan Boedi,keluarga berharap pengungkapannya terus jalan.

Penulis: Muhammad Fajar Syafiq Aufa | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Muhammad Fajar Syafiq Aufa
Anak Iwan, Theresia Alvita Saraswati saat berpidato dalam misa 100 hari meninggalnya Paulus Iwan Boedi Prasetijo di Gereja Santa Maria Fatima, Banyumanik, Kota Semarang. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Di hari ke 100 meninggalnya Paulus Iwan Boedi Prasetijo yang ditemukan dengan kondisi tubuh belum utuh, pihak keluarga menggelar acara misa di Gereja Santa Maria Fatima, Banyumanik, Kota Semarang, Senin (5/12/2022).

Dalam misa itu anak Iwan, Theresia Alvita Saraswati menyampaikan harapan dari keluarganya yang menginginkan pengungkapan kasus tersebut terus berjalan.

"Berharap dari pihak kepolisian atau manapun yang masih mengupayakan keadilan ini tetap dicari siapa pelakunya. Kalau bisa dalam waktu dekat mungkin ada yang bisa ditangkap atau mungkin barang buktinya ada yang baru" ujarnya Kepada Tribunjateng.com.

Sementara pengacara keluarga Iwan Boedi, Yunantyo Adi Setiawan meminta Polrestabes Semarang untuk segera menetapkan tersangka dalam waktu dekat-dekat ini.

"Kita harapkan dalam dekat-dekat ini lah sudah ada tersangka yang ditetapkan gitu. Baik itu yang membantu atau mungkin yang menghalangi penyidikan atau menyembunyikan informasi," harapnya.

Anak Iwan, Theresia Alvita Saraswati saat berpidato dalam misa 100 hari meninggalnya Paulus Iwan Boedi Prasetijo di Gereja Santa Maria Fatima, Banyumanik, Kota Semarang.
Anak Iwan, Theresia Alvita Saraswati saat berpidato dalam misa 100 hari meninggalnya Paulus Iwan Boedi Prasetijo di Gereja Santa Maria Fatima, Banyumanik, Kota Semarang. (Tribun Jateng/Muhammad Fajar Syafiq Aufa)

Dirinya sebagai pengacara keluarga Iwan mengaku telah melakukan koordinasi dengan Polrestabes Semarang agar kasus ini tetap berjalan.

"Kita audiensi terus, dengan polres, hampir setiap Minggu kita ketemu polres. Ini kan sudah 3 bulan ya, sudah 100 hari, ya mohon selekasnya ada tersangka yang ditetapkan oleh kepolisian supaya keadilan juga lekas ketemu," tutupnya

Dari pantauan Tribunjateng.com di lokasi, tampak Theresia Alvita Saraswati  berpidato dalam misa 100 hari meninggalnya Paulus Iwan Boedi Prasetijo di Gereja Santa Maria Fatima, Banyumanik, Kota Semarang.

Seusai pidato, anak pertama Iwan Boedi, juga sempat menyanyikan sebuah lagu untuk almarhum ayahnya. (*)

Baca juga: Kasus Pembunuhan Iwan Boedi, Polisi Terus Dalami Saksi ASN dan Dukun Terkait Jabatan di Bapenda

Baca juga: Sudah 40 Hari Belum Terungkap, Keluarga Iwan Boedi akan Kirim Surat ke Presiden Jokowi

Baca juga: Kasus Pembunuhan Iwan Boedi, Kapolrestabes Semarang Jelaskan Hasil Penyelidikan Terhadap Saksi Kunci

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved