Mudik Lebaran 2023

Minat Balik Asik Gratis Bareng Polres Tegal Tujuan Kampung Rambutan? Ini Tanggal Pendaftarannya

Minat Balik Asik Gratis Bareng Polres Tegal Tujuan Terminal Kampung Rambutan? Ini Tanggal Pendaftaran, Syarat, dan Jadwal Pemberangkatan 

desta leila kartika
Foto flayer program gratis yang diadakan Polres Tegal bertajuk "Balik Asik Bareng Polres Tegal," ditujukan kepada warga Kabupaten Tegal yang hendak pulang atau kembali ke tempat perantauan khususnya di wilayah Jakarta, Rabu (26/4/2023). 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Polres Tegal menyelenggarakan program gratis bertajuk "Balik Asik Bareng Polres Tegal," ditujukan kepada warga Kabupaten Tegal yang hendak pulang atau kembali ke tempat perantauan khususnya di wilayah Jakarta. 

Saat dikonfirmasi, Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun, mengimbau masyarakat jangan sampai melewatkan program tersebut dan segera mendaftarkan diri karena kuota terbatas.

"Kami dari Polres Tegal menyediakan dua armada bus untuk program balik asik ini. Kapasitasnya masing-masing bus 50 kursi, sehingga total ada 100 kursi yang kami siapkan untuk warga Kabupaten Tegal yang ingin kembali ke tempat kerjanya di Jakarta," ungkap Kapolres Tegal, AKBP Mochammad Sajarod Zakun, pada Tribunjateng.com, Rabu (26/4/2023).

Untuk syarat pendaftaran, warga yang minat hanya perlu membawa fotocopy KTP dan fotocopy KK, dengan syarat mutlak harus KTP Tegal. 

Kemudian jadwal pendaftaran mulai Rabu (26/4/2023) sampai Jumat (28/4/2023), lokasi di SPKT Polres Tegal atau bisa menghubungi lewat contact person. 

Contact person (CP) yang dimaksud yakni Aiptu Soetomo di nomor 0856-4255-5321. 

Adapun rencana pemberangkatan yaitu pada Sabtu (29/4/2023), lokasi di Polres Tegal, pukul 08.00 WIB atau pagi hari. 

Balik Asik Bareng Polres Tegal gratis tidak dipungut biaya apapun, dengan tujuan akhir Terminal Kampung Rambutan Jakarta Timur. 

"Silahkan bisa mendaftarkan diri ke Polres Tegal atau menghubungi nomor telepon yang sudah kami siapkan. Silahkan nanti bisa dipantau juga melalui flayer kami di humas. Ingat program ini gratis tidak dipungut biaya apapun. Kami menyediakan dua bus dengan tujuan akhir Terminal Kampung Rambutan Jakarta," tutup  Kapolres. (dta)

Baca juga: Cek! Daftar Satu-satunya SMA di Purworejo Masuk 100 SMA Terbaik se-Indonesia, Referensi PPDB 2023

Baca juga: Jaga Kondusivitas Lebaran, Polres Jepara Razia Miras

Baca juga: Pastikan Seluruh Pelayanan Kesehatan Berjalan normal, Bupati Blora Sidak RSUD Blora

Baca juga: Virgoun Selingkuh dengan Tenri Ajeng Anisa, Ivan Gunawan dan Ndarboy Genk Kena Getahnya

Sumber: Tribun Jateng
BERITATERKAIT
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved