Pemred Tribun Jateng dan ‎Bupati Eko Purnomo Bahas Potensi Wisata dan UMKM di Wonosobo

Pemimpin redaksi (Pemred) Tribun Jateng, Cecep Burdansyah, bersama rombongan anjangsana dan silat‎urrahim ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonosobo.

Pemred Tribun Jateng dan ‎Bupati Eko Purnomo Bahas Potensi Wisata dan UMKM di Wonosobo
TRIBUN JATENG/ISWIDODO
Bupati Wonosobo Eko Purnomo dan Kadiskominfo Eko Suryantoro foto bersama manajemen Tribun Jateng di Pendopo Kab Wonosobo, Rabu 13 Februari 2019. 

TRIBUNJATENG.COM, WONOSOBO - ‎Pemimpin redaksi (Pemred) Tribun Jateng, Cecep Burdansyah, bersama rombongan anjangsana dan silat‎urrahim ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wonosobo, Rabu (13/2/2019).

Rombongan Tribun Jateng diterima langsung oleh Bupati Wonosobo, Eko Purnomo, yang juga didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Wonosobo, Eko Suryantoro, di pendopo kabupaten setempat.

"Kami menyambut baik kedatangan dan kehadiran Tribun Jateng di Wonosobo," kata Bupati.

Pembangunan Jalan Alternatif Menuju Dieng Beri Dampak Positif ke Pariwisata Wonosobo

Menurut Eko, berbicara mengenai Wonosobo, sejatinya banyak potensi yang bisa diekspos secara baik oleh media mass‎a.

"Banyak potensi di Wonosobo yang bisa dijual, terutama potensi wisata dan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM)-nya," sambungnya.

Senada disampaikan oleh Kepala Diskominfo Wonosobo, Eko Suryantoro. Menurutnya, bupati telah memberi lampu hijau terkait kehadiran Tribun Jateng di Kota Bunga.

"Hanya, untuk menjalin kerjasama secara resmi sebetulnya agak terlambat, karena ini tahun anggaran sudah berjalan," katanya.

Mendesak, Rest Area Khusus Angkutan Berat di Jalur Kertek Wonosobo

Pemred Tribun Jateng, Cecep Burdansyah, mengatakan media dengan tagline 'Spirit Baru‎ Jateng' ini sudah mulai hadir menyapa pembaca di Wonosobo dan sekitarnya sejak pertengahan tahun lalu.

Menurut dia, respon dan minat baca masayarakat Wonosoo cukup bagus.

"Terbukti, dari laporan yang ada oplah koran kita terus merangkak naik di sini. Terlebih, selain platform cetak, kita juga ada digital,"‎ katanya. (yan)

Penulis: yayan isro roziki
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved