SMAN 6 Semarang Bakal Menggelar Pentas Seni Akhir Tahun. Catat Jadwalnya

SMAN 6 Semarang, akan menggelar pensi akhir tahun, Sabtu (15/12/2018), bertajuk bertajuk "Analisix SMANSIX Euforia 2018" di sekolah setempat.

SMAN 6 Semarang Bakal Menggelar Pentas Seni Akhir Tahun. Catat Jadwalnya
Tribun Jateng/akbar hari murti
Berbagai pertunjukkan tari dari SMAN 6 Semarang sebelum guest star tampil di acara Smansix Euforia 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - SMAN 6 Semarang, akan menggelar pentas seni akhir tahun, Sabtu (15/12/2018).

Pensi bertajuk bertajuk "Analisix SMANSIX Euforia 2018" di Lapangan SMAN 6 Semarang yang ada di Jalan Ronggolawe Barat, Nomor 4, Semarang.

Disampaikan oleh Humas Analisix SMANSIX Euforia 2018, Nita Sari, kegiatan tersebut, tidak hanya akan dinikmati oleh siswa dan alumni SMAN 6 Semarang saja tapi juga untuk masyarakat umum.

"Ini merupakan acara tahunan kami, meski tahun kemarin sempat vakum, dan tahun ini ada lagi, kami ingin semua masyarakat tidak hanya lingkup di dalam kami saja yang bisa menikmati acara kami pensi ini," katanya, Jumat (14/12/2018).

Satu Orang Tewas Dalam Kecelakaan Maut di Kaligawe Semarang, Begini Kronologisnya

Nita juga menjelaskan ada beberapa bintang tamu yang akan tampil menghibur di acara Reborn Analisix SMANSIX Euforia 2018 itu.

Di antaranya ialah, DJ Arrme, Olly Oxen, Figura Renata, dan bintang tamu utama, adalah Jaz.

"Kenapa Jaz yang akan tampil besok, karena memang awalnya kami mengadakan voting, dan interen siswa di SMA N 6 Semarang ini, memilih Jaz sebagai bintang tamu utama. Semoga juga bisa dinikmati masyarakat dari liar serta alumni kami," ungkapnya.

Tidak hanya itu, Nita juga membeberkan, bahwa ada 4.000 tiket yang dicetak, dia ada tersebut.

Bahkan penjualan tiket sudah dibuka sejak tanggal 9-13 Desember 2018 kemarin.

"Dan 3.000 tiket sudah terjual, sisanya ada 1.000 tiket itu kami siapkan untuk penjualan on the spot. Jadi, yang kehabisan kemarin, bisa langsung on the spot Besok Sebelum acara berlangsung mulai jam 14.00 WIB," paparnya.

Tiket tersebut, katanya, berbentuk marchandise pack yang berisi tiket, gelang, stiker, dan juga marchandise lainnya, yang dihargai Rp 50 ribu untuk on the spot besok.

BKKBN Jadikan SMAN 6 Semarang Pilot Project Sekolah Siaga Kependudukan di Jawa Tengah

"Jika kemarin pada tanggal 9-13 Desember 2018, kami jual untuk alumni Rp 35 ribu dan umum Rp 42 ribu. Kami juga ada 14 stand makanan yang bisa dinikmati pengunjung, serta culture and exebhition dan mahakarya enam budaya," jelasnya.

Dia pun berharap, dengan kembalinya digelar pensi di SMAN 6 Semarang, dengan tema Analisix SMANSIX Euforia 2018, pengunjung bisa menganalisis sekolah tersebut, dan memberikan kesan baik, bagi siapa saja yang datang besok.

"Ini pestanya siswa kelas 12 di sekolah kami, dan kami ingin berbagai kebahagian dengan semmuan termasuk masyarakat umum, untuk bisa bersama-sama bersenang-senang bersama kami. Ini juga merupakan pesta akhir tahun kami, sebelum menjelang ujian besok," pungkasnya. (*)

Penulis: hesty imaniar
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved