KPU Demak Serahkan Hadiah Lomba Selfie dan Photo Contest Pemilu 2019

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Demak mengadakan lomba selfie dan photo contest saat Pemilu 2019.

KPU Demak Serahkan Hadiah Lomba Selfie dan Photo Contest Pemilu 2019
Tribunjateng/Alaqsha Gilang Imantara
Komisioner KPU Kabupaten Demak, Siti Ulfaati (dua dari kiri) memberikan piagam dan piala kepada Alfina Rosdiana (dua dari kanan), juara satu lomba selfie di kantor KPU Kabupaten Demak, Selasa (11/6/2019) siang. 

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Demak mengadakan lomba selfie dan photo contest saat Pemilu 2019.

Lomba ini untuk meningkatkan partisipasi pemilih kaum milenial dalam Pemilu 2019

Lomba Selfie dan photo Contest merupakan satu diantara program dari KPU Kabupaten Demak yang menyasar kepada generasi muda atau kaum milenial agar mengabadikan momen terbaik ketika melakukan pencoblosan surat suara di tempat pemungutan suara (TPS).

Para peserta diminta mengupload ke akun media sosial Instagram untuk mengajak teman-temannya menggunakan hak pilihnya di bilik suara.

KPU Demak akhirnya mengumumkan para pemenang lomba selfie dan photo contest seusai Pemilu 2019.

Jelang Sidang Gugatan Pilpres 2019 di MK, Perangkat Desa Wonokerto Demak Tolak Aksi Anarkis

Kini, KPU menyerahkan piagam dan piala kepada para peserta lomba.

KPU Kabupaten Demak menyerahkan piagam dan piala untuk pemenang lomba selfie dan photo contest di kantor KPU Kabupaten Demak, Selasa (11/6/2019) siang.

Penyerahan piagam dilakukan oleh Sekretaris KPU Kabupaten Demak, Murtiningsih, Komisioner KPU Kabupaten Demak, Siti Ulfaati, Abdul Latif dan Nur Hidayah.

Sekretaris KPU Kabupaten Demak, Murtiningsih, mengatakan KPU berupaya meningkatkan partisipasi pemilih dari KPU RI, Provinsi, Kabupaten, dan Pemerintah Daerah untuk mensosialisasikan pemilu 2019 melalui lomba selfie dan photo contest.

"Lomba selfie dan foto contest merupakan upaya dari KPU Kabupaten Demak untuk meningkatkan partisipasi pemilih, dimana partisipasi pileg dan pilpres tahun 2019 mencapai 82 persen," ujarnya, Selasa (11/6/2019).

Halaman
12
Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved