Stikes Telogorejo

Yuk Intip! Perpustakaan Paling Nyaman, Lengkap dan Bersih

Perguruan Tinggi yang konsisten menjadikan lulusannya berkualitas pasti mengedepankan fasilitas pendukung pembelajaran, salah satunya perpustakaan.

Yuk Intip! Perpustakaan Paling Nyaman, Lengkap dan Bersih
IST
Perpustakaan Stikes Telogorejo Semarang. 

Oleh Arief Sulistianto

Ka. Marketing dan Kerjasama STIKES Telogorejo Semarang

TEMPAT yang paling nyaman pada saat kuliah itu, ya perpustakaan, tenang, adem, banyak ilmu disana, eits....jangan salah mungkin belum tentu dialamin oleh sebagian orang yang kuliah, sebab tidak semua kampus memiliki perpustakaan yang representatif.

Perguruan Tinggi yang konsisten menjadikan lulusannya berkualitas pasti mengedepankan fasilitas pendukung pembelajaran, salah satunya perpustakaan, sebab tempat satu ini menjadi sumber informasi, referensi bagi mahasiswa sebagai pendukung proses perkuliahan.

Dengan adanya perpustakaan yang lengkap koleksinya, nyaman ruang bacanya serta cepat dalam melayani pengunjungnya maka bisa dipastikan mahasiswa dalam perguruan tinggi tersebut memiliki kualitas kompetensi yang bagus.

Untuk menjadikan perpustakaan perguruan tinggi menjadi perpustakaan yang bagus diperlukan pengelolaan yang profesional, meliputi pemilihan koleksi yang dibutuhkan dalam perkuliahan, jumlah koleksi sesuai kebutuhan, pengelolaan sistem peminjaman dan pengembaliannya serta tak lupa kualitas pustakawan yang ada di dalamnya.

Kesemuanya mesti dipenuhi dengan baik, sebab jika hal tersebut tidak diperhatikan dengan baik, hampir dapat dipastikan fungsi perpustakaan tidak akan baik dalam mendukung perkuliahan.

Nah, jika menginginkan perkuliahan dengan perpustakaan yang representatif, anda dapat bergabung di STIKES Telogorejo Semarang, dengan cara mendaftarkan diri, melalui pmb.stikestelogorejo.ac.id.

Perpustakaan STIKES Telogorejo Semarang sangat representatif, dengan ruangan yang memadai, bersih, dilengkapi pendingin ruangan, serta tempat baca yang nyaman membuat betah berlama–lama mencari maupun membaca koleksi disana, dan tentunya juga didukung dengan judul koleksi yang lengkap berserta jumlahnya, membuat mahasiswa tidak kesulitan untuk mendapatkan koleksi yang diinginkan sebagai referensi perkuliahan.

Bukan hanya hal diatas saja yang akan didapatkan, mahasiswa juga akan mendapatkan pelayanan yang memuaskan dari pustakawan yang ada, sehingga proses pencarian, peminjaman maupun pengembalian dapat berjalan dengan cepat. (*)

Penulis: Abduh Imanulhaq
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved