Nestle Lactogrow Bocorkan Kunci Capai Kebahagiaan Keluarga dan Tumbuh Kembang Anak

Sebagai produk susu pertumbuhan untuk anak usia satu tahun ke atas, Nestle Lactogrow kembali menggelar workshop "Grow Happy Parenting."

Nestle Lactogrow Bocorkan Kunci Capai Kebahagiaan Keluarga dan Tumbuh Kembang Anak
TRIBUN JATENG/DESTA LEILA KARTIKA
Berlangsungnya kegiatan Workshop Grow Happy Parenting dengan mengusung tema "Happy From the Inside Out." Berlokasi di Valle Pizza Resto, jl. Diponegoro Semarang, Rabu (14/8/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebagai produk susu pertumbuhan untuk anak usia satu tahun ke atas, Nestle Lactogrow kembali menggelar workshop "Grow Happy Parenting."

Adapun segmen yang disasar produk tersebut yaitu kelas menengah ke atas.

Brand Executive Nestle Lactogrow, Pramudita Sarastri menuturkan, tahun lalu pihaknya bersama-sama memahami pentingnya kebahagiaan keluarga dalam mendukung tumbuh kembang anak.

Maka tahun ini khususnya di Semarang, Nestle Lactogrow mengajak orangtua untuk mendukung anak tumbuh bahagia dengan menggelar rangkaian workshop mengusung tema "Happy From the Inside Out."

Jelang Semen Padang Vs PSIS Semarang, Widyantoro: Tim Lawan Memiliki Permainan yang Menarik

"Kami ingin mengajak orangtua di Indonesia untuk menyadari grow happy itu penting, karena di Indonesia masih banyak orantua yang tidak terlibat langsung dengan kebahagiaan anak mereka. Sehingga kami ingin memberikan edukasi," tutur Pramudita Sarastri, pada Tribunjateng.com, Rabu (14/8/2019).

Adapun untuk Grow happy sendiri, lanjutnya, terdiri dari tiga hal, yaitu keterlibatan orangtua, stimulasi, dan nutrisi, sedangkan pihaknya mensuport dari sisi nutrisinya yaitu melalui Nestle Lactogrow.

"Dari sisi penjualan saya tidak bisa berbicara mengenai jumlah angka, tapi produk kami adalah salah satu susu pertumbuhan di Nestle yang cukup bagus marketnya dan mengalami perkembangan cukup pesat," ungkapnya.

Sementara itu, membahas kategori produk yang ada di Nestle di antaranya susu pertumbuhan, ready to drink, kopi, sereal, pet care, dan lain-lain. Sedangkan untuk Lactogrow sendiri masuk dalam kategori susu pertumbuhan.

"Saya melihat, kategori dan pemain produk susu ini kan sangat banyak, tapi kami optimis Nestle Lactogrow akan terus bertumbuh. Karena kami memiliki pasar sendiri yaitu segmen middle up atau premium," jelasnya.

Sejarah Lokalisasi Sunan Kuning, Pemkot Semarang yang Mendirikan dan Kini Akan Menutupnya

Tidak hanya dengan konsisten menghadirkan workshop untuk berbagi ilmu pola asuh yang baik dan melibatkan pakar-pakar.

Nestle Lactogrow juga turut mendukung tumbuh kembang anak Indonesia melalui produknya tersebut. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved