Marini-Bruno Duo Brazilian Bomber PSIS, Claudir Marini Junior Siap Bermain saat Hadapi Persebaya

Bomber PSIS Semarang, Claudir Marini Junior, berpeluang tampil sebagai starter saat PSIS menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Moch Subroto

Marini-Bruno Duo Brazilian Bomber PSIS, Claudir Marini Junior Siap Bermain saat Hadapi Persebaya
Tribun Jateng/Franciskus Ariel
Claudir Marini Junior saat merayakan gol ke gawang Arema FC 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bomber PSIS Semarang, Claudir Marini Junior, berpeluang tampil sebagai starter saat PSIS menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Moch Subroto, Magelang, Jumat (20/9).

Sebelumnya, penyerang berpaspor Brasil itu mengalami cedera memar di kaki kanan pascalaga kontra PSM Makassar, belum lama ini.

Cedera tersebut membuat Claudir terpaksa tak bisa bermain secara full saat laga melawan Persija Jakarta, 15 September lalu.

Bahkan, informasi yang diterima Tribun Jateng, Claudir sebetulnya dipaksa bermain, sebab tidak ada lagi stok pemain depan. Padahal situasinya PSIS sedang tertinggal dari Persija Jakarta.

Dihubungi Tribun Jateng, Claudir mengatakan, kondisinya saat ini sudah lebih baik dibanding beberapa hari sebelumnya. Ia bahkan mengatakan tak sabar untuk merumput dalam laga kontra Persebaya.

"Saya sudah mulai membaik. Dan saya berharap bisa main lawan Persebaya. Saya berlatih bersama tim hari ini (Rabu kemarin--Red), tapi saya rasa tidak ada masalah," kata Claudir, Rabu (18/9).

Ia mengatakan, hanya merasakan sedikit sakit pada bagian kakinya. "Tapi yang lebih penting adalah pertandingan dan saya hanya mau bermain dan membantu tim," kata Marini.

Dalam laga melawan Persija, Claudir mengaku saat itu ia terkadang masih merasakan sakit saat melompat atau saat berhenti.

"Untuk sekarang saya sudah ditangani fisioterapis dan dia cukup banyak membantu saya," kata eks-striker Corinthians di Liga Brasil ini.

Dalam laga menghadapi Persebaya, Claudir berpeluang untuk berduet dengan striker yang baru didatangkan PSIS, Bruno Silva. Jika benar diduetkan, "Duo Brazillian Bomber" bisa menjadi duet maut yang bisa menakutkan lawan.

Halaman
1234
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved