2 Desa di Tengaran Alami Kekeringan, Polisi Distribusikan 9.000 Liter Air Bersih

Polsek Tengaran Polres Semarang Polda Jateng mendistribusikan air bersih ke warga yang mengalami kekeringan akibat musim kemarau, Minggu (22/09/2019)

2 Desa di Tengaran Alami Kekeringan, Polisi Distribusikan 9.000 Liter Air Bersih
IST
Polsek Tengaran Polres Semarang Polda Jateng mendistribusikan air bersih ke warga yang mengalami kekeringan akibat musim kemarau, Minggu (22/09/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Polsek Tengaran Polres Semarang Polda Jateng mendistribusikan air bersih ke warga yang mengalami kekeringan akibat musim kemarau, Minggu (22/09/2019).

Pendistribusian air bersih dipimpin langsung oleh Kapolsek Tengaran AKP Mudjiyono bersama 9 anggota Polsek dibantu Komunitas DCC ( Dablongan Care Comunity ) di Desa Duren dan Desa Patemon.

AKP Mudjiyono mengatakan, pendistribusian air bersih ini sebagai bentuk implementasi kebijakan Pimpinan dalam mewujudkan ICE KOPI, yaitu Ikhlas, Cerdas, Komitmen, Proaktif dan Inovatif.

BREAKING NEWS : Anak Presiden Bikin KTA PDI Perjuangan Sekaligus Daftar Bakal Calon Wali Kota Solo

Ikuti Boyolali Berlari 7K, Bupati Pati Haryanto Ajak Para Pelari Meriahkan Pati Sport Tourism

Terbentuknya Komunitas Rumah Kita Jadi Momentum Kebangkitan Musik Rock di Kabupaten Batang

Himpunan Mahasiswa Pelajar Kalteng Semarang Galang Dana Untuk Korban Asap Kalimantan

“Untuk itu, jajaran Polsek Tengaran diharapkan selalu hadir di tengah masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, terlebih disaat masyarakat membutuhkan" ungkapnya.

Total air yang didistribusikan kepada warga yaitu sebanyak 9.000 liter air bersih.

Kegiatan ini, merupakan kegiatan rutin tahunan, yang dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan air bersih untuk kebutuhan keluarga.

“Dengan semangat dan di dasari rasa iklas, kami siap membantu masyarakat yang membutuhkan air bersih.

Kami bahu membahu untuk menyalurkan air guna memenuhi kebutuhan air, sesuai dengan kebutuhan,” Pungkas AKP Mudjiyono.(*)

Editor: muh radlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved