Grand Opening Outlet Baru di Pekalongan, CARfix Berikan Promo Gratis Oli

CARfix semakin melebarkan sayapnya di sepanjang pantura. Setelah sukses membuka 20 outlet, kini kembali membuka outlet baru di Kota Batik Pekalongan.

Grand Opening Outlet Baru di Pekalongan, CARfix Berikan Promo Gratis Oli
IST
Karyawan sedang mengecek kondisi kendaraan customer. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - CARfix semakin melebarkan sayapnya di sepanjang pantura.

Setelah sukses membuka 20 outlet, kini kembali membuka outlet baru di Kota Batik Pekalongan.

Dengan menggandeng mitra lokal, CARfix Pekalongan kini telah siap melayani pelanggan di Pekalongan.

PT Meka Adipratama selaku pemegang lisensi CARfix bersama mitra, yaitu Bapak Budi Lestari, membentuk perusahaan Joint Venture PT Anugrah Jaya Mekatama.

CARfix Pekalongan yang beralamat di Jl. Ahmad Yani No.20 Kelurahan Bener, Kecamatan Wiradesa, Pekalongan, memperkenalkan layanannya dengan menggelar promo khusus untuk pelanggan Pekalongan, yaitu Gratis Oli setiap pembelian 3 oli Fastron atau Evalube.

“Kami akan melengkapi CARfix di semua kota, khususnya di Pulau Jawa.

Untuk pemilihan lokasi di Pekalongan ini kami juga telah melihat potensi yang sangat besar untuk mengembangkan bengkel modern CARfix,” Jelas Chief Of Marketing PT Meka Adipratama, Fadly Hasan, dalam siaran pers yang diterima Tribunjateng.com, Senin (21/10/2019).

Fadly menjelaskan, untuk promo di opening ini, pihaknya bekerja sama dengan Pertamina dan Evalube sehingga pelanggan di Pekalongan bisa mendapatkan Gratis Oli setiap pembelian 3 oli fastron atau evalube.

Hal tersebut juga merupakan salah satu bukti, bahwa grup yang menaungi CARfix telah bekerja sama dengan berbagai merk ternama di Indonesia.

Selain Pertamina dan Evalube, pihaknya juga bekerja sama dengan seperti Shell, Osram, Incoe battery, Denso, dan Fortag. Sehingga, keaslian sparepart yang disediakan oleh CARfix tidak diragukan lagi

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved