Kecelakaan Beruntun di Barusari Semarang, Driver Ojol Luka Parah Terseret Terjepit Tumpukan Motor

3 mobil, 4 sepeda motor serta 2 pejalan kaki terlibat dalam kecelakaan karambol di di Jalan H.O.S Cokroaminoto no 8 depan SDN Barusari 01 atau di

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebanyak 3 mobil, 4 sepeda motor serta 2 pejalan kaki terlibat dalam kecelakaan karambol di di Jalan H.O.S Cokroaminoto no 8 depan SDN Barusari 01 atau di belakang Rumah Sakit Tentara (RST) Kota Semarang, Rabu (6/11/2019) siang.

Berdasarkan informasi yang digali Tribunjateng.com, kronologi kecelakaan yang diduga menyebabkan 5 korban luka-luka tersebut berawal dari sebuah mobil bak terbuka Grand Max berplat nomer polisi D8024EQ yang melaju dari arah utara.

Saat itu diperkirakan pukul 13.00 WIB, Grand Max yang dikendarai seorang laki-laki paruh baya Agus Budiarto (53) warga Pendrikan Lor Kota Semarang di dampingi seorang laki-laki yang diduga anaknya duduk di sampingnya melaju dari arah utara Pasar Bulu.

"Kalau kecepatan kurang paham tidak terlalu cepat sepertinya tapi tidak berhenti-berhenti," terang Muhtar (41) seorang saksi di tempat.

Asik, BRT Trans Semarang Akan Operasikan Bus Low Deck Scania, Ini Rutenya

Di Desa Capar Tegal Hanya Tersisa 1 Sumur yang Mengeluarkan Air, Letaknya di Tengah Persawahan

Line Up Persib vs PSIS Semarang, Banur Turunkan Winning Team saat Tundukan PSS Sleman

5 Juta Liter Limbah Tekstil per Hari Terbuang di Kota Pekalongan, Cuma 45% yang Bisa Diolah IPAL

Saat di tikungan kira-kira 100 meter sebelum gerbang SDN Bulusari 01, pickup melaju berbelok ke kanan dan meyerempet tukang sayur beserta gerobaknya.

Hilang kendali, grand max tak bermuatan itu terus melaju hingga menabrak dua orang pejalan kaki ibu dan anak hingga terpental ke tepian jalan.

Belum juga berhenti, sekiranya sampai di depan gerbang SDN Bulusari, pickup yang terus melaju itu kembali mennyerempet sebuah mobil Karimun berplat nomer polisi H 9306UF hingga terdorong ketepian jalan.

Tidak hanya itu, laju pickup terus berlangsung hingga menabrak seorang pengendara ojok online dan menyeretnya hingga berbenturan dengan beberapa sepeda motor yang terparkir di tepian jalan, 1 di antaranya berplat nomer polisi AD4454AUD.

Diduga masih terdapat sebuah mobil yang ikut tertabrak setelah jejeran sepeda motor terparkir.

Akibatnya, 4 buah sepeda motor terlihat ringsek di lokasi, 2 buah mobil pribadi dan satu pickup juga mengalami rusak pada bagian depan dan belakang.

Halaman
12
Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved