DPRD Kabupaten Pekalongan

Pesan Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan pada Peringatan Hari Pahlawan 2019

Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun meminta kepada pemudameneladani para pejuang yang telah memperjuangkan Indonesia sampai dengan sekarang ini.

Pesan Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan pada Peringatan Hari Pahlawan 2019
Tribun Jateng/ Indra Dwi Purnomo
Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun (tengah) saat melakukan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bakti Wiratama, Kajen, Minggu, (10/11/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Hindun meminta kepada pemuda di Kabupaten Pekalongan untuk meneladani para pejuang yang telah memperjuangkan Indonesia sampai dengan sekarang ini.

"Tentu ini berkaitan dengan bagaimana cara mengisi kegiatan di Hari Pahlawan seperti tidak menyebarkan berita hoax, fitnah, dan tidak membikin tindakan-tindakan anarkis yang tidak sesuai dengan aturan-aturan yang ada," kata Hindun usai melakukan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bakti Wiratama, Kajen, Minggu, (10/11/2019).

Dia mengungkapkan perlu juga kreatif dan inovatif dari para pemuda Kabupaten Pekalongan, agar bisa mengisi kemerdekaan sesuai dengan tujuan bangsa dan negara.

"Adanya inovasi terus-menerus, itulah representasi dari pahlawan masa kini yang siapapun bisa menjadi pahlawan," tambahnya.

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: Daniel Ari Purnomo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved