Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Jadi Jagoan PDIP di Kabupaten Semarang, Ngesti-Basari Tetap Buka Keran Komunikasi Politik

Tambahan paslon PDI Perjuangan yang turut serta diumumkan pada Rabu (19/2/2020) ini adalah Kabupaten Semarang, Kebumen, Purbalingga. dan Blora.

DOK FACEBOOK BAMBANG KUSRIYANTO
Sekretaris DPD PDI Perjuangan, Bambang Kusriyanto bersama Calon Bupati Semarang Ngesti Nugraha dan Wakil Bupati Semarang M Basari di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta, Rabu (19/2/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - DPP PDI Perjuangan mengumumkan nama-nama pasangan calon (paslon) kepala daerah yang bakal diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020, Rabu (19/2/2020) di Jakarta.

Total ada sekira 48 paslon gelombang pertama yang diumumkan di Kantor DPP PDI Perjuangan Lantai V Jalan Diponegoro Nomor 58 Menteng, Jakarta Pusat. 

Khusus Jawa Tengah, semula dikabarkan hanya 8 calon kepala daerah, berubah menjadi 12 paslon.

Ini Daftar Resmi Nama 12 Paslon Asal Jateng yang Diusung PDIP di Pilkada Serentak 2020

BREAKING NEWS : Hendi-Ita Dapat Rekomendasi DPP PDIP Maju Pilwakot Semarang 2020

Tambahan paslon yang turut serta diumumkan pada Rabu (19/2/2020) ini adalah Kabupaten Semarang, Kebumen, Purbalingga. dan Blora. 

Sesuai lampiran berkas penyampaian tahap pertama nama calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang direkomendasikan PDI Perjuangan pada Pilkada Serentak Tahun 2020, untuk Kabupaten Semarang adalah Ngesti Nugraha dan M Basari.

Lalu Arif Sugianto-Rista (Kebumen), Dyah Hayuning Pratiwi-Sudono (Purbalingga), serta Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati (Blora).

Pasca pengumuman tersebut, calon Bupati Semarang Ngesti Nugraha berterima kasih kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Sebab, menurutnya, telah menugaskan sekaligus memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk berlaga pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Semarang Tahun 2020 ini.

"Tentu ada pertimbangan dari Ketua Umum PDIP, yang saya tidak ketahui. Termasuk juga M Basari yang akan mendampingi saya dalam pertarungan politik tersebut," kata Ngesti kepada Tribunjateng.com, Rabu (19/2/2020).

Namun secara prinsip, lanjut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang itu berucap, akan bekerja optimal untuk memenangan pilkada di Bumi Serasi tersebut.

BREAKING NEWS: Kecelakaan Truk Molen di Semarang, Warga Purwoyoso Tewas Terjepit

Pasien Diamputasi Pasca Tersengat Listrik, RSUD Wongsonegoro Semarang Sebut Susilowati Bukan PRT

Halaman
1234
Penulis: deni setiawan
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved