Berita Jakarta

Misteri Pencopotan Refly Harun dari PT Pelindo 1, Ucapkan Terima Kasih ke Rini, Erick dan Jokowi

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, memberhentikan Refly Harun dari jabatan Komisaris Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) 1

YOUTUBE
Refly Harun beberkan metode MK selesaikan sengekta pilpres 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, memberhentikan Refly Harun dari jabatan Komisaris Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) 1.

Bukan hanya Refly, Staf Khusus Menteri BUMN, Arya Sinulingga, mengatakan Erick Thohir juga memberhentikan tiga jajaran komisaris lainnya yang ada di perusahaan tersebut.

Ketiga komisaris itu diantaranya adalah Heryadi dari jabatan Komisaris Independen, Bambang Setyo Wahyudi (Komisaris), Lukita Dinarsyah Tuwo (Komisaris), dan Winata Supriatna (Komisaris).

"Komisaris kan tidak hanya sendiri kan ada empat komisaris yang diganti. Jadi itu refreshing saja, artinya perlu refreshing di Pelindo sehingga kita ganti empat orang,” ujar Arya, seperti yang diberitakan Kompas.com, Senin (20/4/2020).

Sementara itu, melalui akun Twitter pribadinya, Refly Harun pun mengungkapkan soal pemberhentian jabatannya tersebut melalui sebuah cuitan.

Dalam cuitannya, Refly Harun mengucapkan terima kasih pada Erick Thohir yang ia sebut telah memberhentikannya.

Banyak Warga tak Bermasker Keluyuran, Akankah Kota Semarang Segera PSSB? Ini Tanggapan Wali Kota

Gagal Kabur Setelah Curi 9 Kaleng Susu di Minimarket, 2 Pemuda dan Mobilnya Diamuk Warga

Mat Solar Pemain Bajaj Bajuri Kini Pakai Kursi Roda karena Stroke

FOKUS Rustam Aji : Budaya Jujur

Sementara itu, ia pun mengucapkan terima kasih pada Rini Soemarno yang dulu mengangkatnya menjadi Komisaris Utama PT Pelindo 1.

Ia juga berterima kasih pada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah mengangkat dan memberhentikannya dari jabatan tersebut.

Di akhir cuitannya, Refly Harun menuturkan ia akan terus mendukung pemerintah selama pemerintah benar dan akan mengkritiknya apabila terjadi hal yang tidak tepat.

"Trm ksh Rini Soemarno yg sdh mengangkat saya, trm ksh Erick Thohir yg sdh membehentikan, dan trm ksh Presiden Jokowi yg sdh mengkangkat dan memberhentikan.

Halaman
1234
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved