Berita Nasional

Kerja Sama Bancassurance Bank Danamon dan Manulife Diperpanjang hingga 2036

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) dan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) memperkuat kerja sama bancassurance hingga t

IST
Customer servis memberikan penjelasan kepada nasabah Bank Danamon tentang kelebihan produk asuransi Manulife, di Gedung Danamon, Jakarta, Selasa (28/4/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) dan PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) memperkuat kerja sama bancassurance hingga tahun 2036.

Penguatan itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan keuangan individu, keluarga, dan pelaku usaha yang bertumbuh semakin baik.

Menurut Direktur Utama dan Chief Executive Officer Manulife Indonesia, Ryan Charland, Danamon merupakan salah satu mitra bancassurance Manulife terpenting di Asia.

Amien Rais CS Ingin Ungkap Gerakan Terselubung Pemerintah Terbitkan Perppu Corona

Reaksi Pria Berpisau Saat Rusak Mobil di Jalan Tol Setelah Tahu Penumpangnya Bintang Satu Polisi

Viral Akun Reemar Martin Artis Tik Tok Filipina Diserang Netizen +62, Sempat Hilang Di-Report

Inilah Daftar Penutupan Tahap III Dua Ruas Jalan di Kota Semarang, Ditutup 24 Jam Mulai Malam Ini

“Perpanjangan kemitraan yang digelar membuktikan kesuksesan hubungan yang sudah terjadi bertahun-tahun dan komitmen kami terhadap potensi jangka panjang perekonomian Indonesia,” terangnya dalam siaran tertulis, Selasa (28/4/2020).

Ryan menjelaskan, hingga Februari 2020, para nasabah bisa mendapatkan pelayanan Manulife melalui lebih dari 400 kantor cabang Danamon yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

"Selama pandemi Covid-19, nasabah tetap bisa mendapatkan layanan untuk memiliki perlindungan non unit linked dengan tetap berada di rumah.

Agen akan menghubungi calon nasabah dan mengirimkan dokumen yang dibutuhkan,” tuturnya.

Ryan menjelaskan, selama bermitra dengan Danamon, klaim terbesar yang dibayarkan Manulife tercatat sebesar Rp 4,6 miliar berupa manfaat meninggal dunia.

"Sementara itu, keseluruhan klaim khusus terkait Covid-19 yang dibayarkan Manulife hingga 13 April 2020 tercatat sebesar Rp 1,6 miliar lebih.

Sedangkan, rata-rata jumlah klaim per tahun sekitar hampir Rp 6 triliun," ucapnya.

Halaman
123
Penulis: budi susanto
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved