Breaking News:

Berita Kabupaten Tegal

Menghilang 12 Hari, Mayat Tanirah Ditemukan Warga di Sungai Gondang Balapulang Tegal

Mayat tersebut merupakan warga Desa Kaliwungu, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, atas nama Tanirah usia sekitar 70 tahunan

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: muslimah
Istimewa
Petugas mengevakuasi mayat di Sungai Gondang, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, Selasa sore kemarin (28/4/2020). 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Pada Selasa (28/4/2020) sore kemarin, ditemukan mayat seorang perempuan tanpa identitas di Sungai Gondang, Desa Cibunar, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal.

Setelah dievakuasi oleh Unit Identifikasi Polres Tegal dan dibawa ke RSU Slawi, ada pihak keluarga yang mengenali dan langsung membawa korban untuk dimakamkan.

Mayat tersebut merupakan warga Desa Kaliwungu, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, atas nama Tanirah usia sekitar 70 tahunan.

Menurut Kepala Desa Kaliwungu, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, Ahmad Husen, korban (Tanirah) meninggalkan rumah menuju ke areal hutan wilayah perhutani Balapulang sekitar 12 hari yang lalu.

Muncul Fenomena Cacing Tanah Naik ke Permukaan, Ahli Ungkap 3 Penyebabnya

Pembatalan Seluruh Perjalanan KA Penumpang di Daop 5 Purwokerto Diperpanjang Hingga 31 Mei 2020

Bus Bertulis Intruksi Presiden Pulang Kampung Bukan Mudik Melenggang, Ini yang Terjadi di Semarang

Promo Superindo Hari Kerja 27-29 April 2020, Diskon Cabai hingga Daging, Buruan Kurang 3 Hari Lagi

Setelah 12 hari menghilang, yang bersangkutan ditemukan di Sungai Gondang, Desa Cibunar, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal, dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Orang ini (Tanirah) sudah tua dan pikun, saat ditemukan tidak ada indikasi kekerasan pada tubuh korban.

Maka belum diketahui apa penyebab korban meninggal dan ada di lokasi tersebut, entah terpeleset dan akhirnya tercebur ke sungai atau bagaimana," ungkap Husen, pada Tribunjateng.com, Rabu (29/4/2020).

Husen menyebut, korban sempat tidak bisa dikenali karena kondisi korban saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal diperkirakan 3 sampai 4 hari yang lalu.

Ditambah tidak ada identitas yang ditemukan di sekitar mayat korban.

Petugas di lokasi hanya berbekal ciri-ciri pakaian yang korban kenakan yaitu mengenakan rok pendek warna coklat muda, dan memakai kemeja panjang warna coklat.

"Jenazah sudah dimakamkan kemarin malam sekitar pukul 21.00 WIB," tuturnya.

Saat Tribunjateng.com mencoba konfirmasi kejadian penemuan mayat perempuan tanpa identitas kepada Kapolsek Balapulang, AKP Suradi, yang bersangkutan membenarkan kejadian tersebut.

"Iya betul ada penemuan mayat perempuan di Sungai Gondang Desa Cibunar Kecamatan Balapulang. Mayat sudah dikenali dan diambil pihak keluarganya. Kemarin malam sudah langsung dimakamkan," ujar AKP Suradi. (dta)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved