DPRD Kabupaten Pekalongan

Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Salurkan Masker dan Hand Sanitizer di RSUD Kajen

Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan dari Fraksi Golkar Nailul Hidayah, menyumbangkan masker dan hand sanitizer kepada RSUD Kajen.

IST
Nailul Hidayah Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Fraksi Golkar memberikan bantuan kepada RSUD Kajen 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan dari Fraksi Golkar, Nailul Hidayah, menyumbangkan masker dan hand sanitizer kepada RSUD Kajen.

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dukungan kepada tenaga medis dalam penanganan virus corona atau COVID-19," ungkap Nailul saat dihubungi Tribunjateng.com, Minggu (31/5/2020).

Menurutnya, bantuan tersebut diberikan kepada para tenaga medis yang ada di RSUD Kajen, agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya dalam menangani wabah COVID-19 di Kabupaten Pekalongan.

"Saya, secara pribadi ingin mensupport kepada para tenaga medis yang menangani wabah COVID-19 di Kabupaten Pekalongan, melalui bantuan ini semoga bisa sedikit membantu dan memotivasi para tenaga medis agar selalu semangat dalam menjalan tugas sebagai garda terdepan," ujarnya.

Pihaknya berharap, penyebaran Covid-19 segera bisa diatasi dan selanjutnya tidak ada kasus-kasus baru Covid-19, baik secara nasional maupun di daerah.

"Kita memang harus bergotong-royong dan bersatu padu serta bahu-membahu sesama anak bangsa, untuk berperan dalam penanganan pandemi Covid-19. Dan semoga saja Kabupaten Pekalongan tetap menjadi zona hijau Covid-19," tambahnya. (Dro)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved