Berita Semarang

Karyawan Aston Inn Pandanaran Semarang Dirapid Tes, Bagaimana Hasilnya?

Management Aston Inn Pandanaran Semarang berinisiatif untuk melakukan rapid test untuk para karyawannya ditengah kondisi pandemi ini.

IST
Kegiatan rapid test yang dilakukan Aston Inn Pandanaran Semarang untuk seluruh karyawannya. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Management Aston Inn Pandanaran Semarang berinisiatif untuk melakukan rapid test untuk para karyawannya ditengah kondisi pandemi ini.

Hal ini dilakukan karena dunia perhotelan merupakan satu diantara sektor yang bersentuhan langsung dengan tamu, selain itu juga untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman bagi tamu yang menginap maka management Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan rapid test bagi karyawannya.

“Rapid test yang di jalani oleh karyawan Aston Inn Pandanaran Semarang menggunakan metode skrining awal untuk mendeteksi antibodi seperti IgM dan IgG yang diproduksi oleh tubuh untuk melawan virus Corona.

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, Mahasiswa Doktoral UIN Sunan Kalijaga Yogya Meninggal di Kamar Kos

Pengakuan Tersangka Pembunuh Vanny Yulianita Akhirnya Motifnya Terungkap

Viral Tukang Parkir di Subang Tiba-tiba Datang Minta Uang Padahal Motor Tidak Parkir

Pulang Kerja, Wanita Ini Temukan Surat dari Driver Ojol di Bawah Pintu, Isinya Kini Viral

Pemeriksaan ini adalah dengan mengambil sampel darah dari ujung jari yang kemudian diteteskan ke alat rapid test,” ungkap Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang, Krisdiar Porandito dalam siaran pers tertulisnya, Rabu, (8/7/2020).

Kegiatan ini dilangsungkan pada Kamis, (2/7/2020) lalu mulai dari pukul 09.00 WIB, yang bertempat di ruang Alden 2 Aston Inn Pandanaran Semarang, bersamaan juga dengan seluruh karyawan Neo Candi Simpang lima Semarang.

Sementara itu Krisdiar Porandito juga mengatakan hotel yang terletak di pusat kota serta pusat oleh oleh yang berada Jalan Pandanaran no 40, saat ini sudah membuka seluruh kamar yang di miliki.

“Di tengah kondisi seperti ini Aston Inn Pandanaran Semarang berkomitmen untuk senantiasa menjaga, mencegah dan melindungi para tamu serta karyawannya dengan melakukan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan himbauan pemerintah,”

Lanjutnya Aston Inn Pandanaran Semarang senantiasa melakukan check suhu badan selain terhadap tamu juga untuk para karyawan yang masuk kerja.

“Kenyamanan merupakan hal utama yang diprioritaskan, mengingat saat ini tingkat hunian hotel sudah mulai merangkak naik dan lebih baik di banding kan saat dua bulan sebelumnya,” imbuhnya.

Terkait hasil rapid test yang di peroleh, seluruh karyawan Aston Inn Pandanaran Semarang dan Neo Candi Simpang lima Semarang di nyatakan non reaktif. (Ute)

Dian Andriasasi Sebut Penyusunan RUU HIP Harus Pertimbangkan Perspektif Historis

Sindir Kepala Daerah yang Lebai Tangani Corona, Gubernur Kalbar : Yang Kayak Gitu Tak Sukses, Pasti

Laudy Cynthia Bella Sempat Pasang Wajah Sedih, Tertawa Seusai Dihibur Raffi Ahmad

Ali Syakieb Mantap Lamar Margin Wieheerm, Ini Kisah Cinta Mereka yang Diwarnai Beda Usia 13 Tahun

Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved