Breaking News:

Pembunuhan Remaja Pekalongan

Update Penemuan Mayat di Pekalongan, AKP Ahmad Sugeng: Ada 8 Tusukan di Leher dan Perut Arya

Arya ditemukan tewas dalam kondisi bersimbah darah di bantaran Sungai Krapyak, Kecamatan Pekalongan Utara, Kamis (16/7/2020).

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: galih permadi
Tribun Jateng/Indra Dwi Purnomo
Petugas medis RSUD Bendan Kota Pekalongan sedang mengecek jenazah Arya yang ditemukan bersimbah darah di bantaran Sungai Klego, Kecamatan Pekalongan Utara, Kamis (16/7/2020) 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Dari hasil pemeriksaan sementara Inafis Satreskrim Polres Pekalongan Kota dan dokter RSUD Bendan Kota Pekalongan, ditemukan delapan tusukan ditubuh Muhammad Arya Sofa (15) warga Setono Gg 7, Kecamatan Pekalongan Timur.

Arya ditemukan tewas dalam kondisi bersimbah darah di bantaran Sungai Krapyak, Kecamatan Pekalongan Utara, Kamis (16/7/2020).

Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota AKP Ahmad Sugeng saat ditemui Tribunjateng.com di ruang jenazah RSUD Bendan membenarkan mengenai delapan tusukan di tubuh korban.

Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun Ini Identitas Mayat Bersimbah Darah di Pekalongan & Kesaksian Paman

Kalau di Ruangan ICU Jangan Tunjukin Kamu Lemah, Buktikan Kamu Kuat!

Jessica Iskandar Klarifikasi Hubungannya dengan Richard Kyle Hingga Kakak Sebut Parasit

Update Virus Corona Kota Semarang Kamis 16 Juli 2020, Tertinggi Pedurungan Disusul Semarang Utara 

"Dari pemeriksaan,  8 tusukan tersebut berada di leher sebelah kanan ada 6, lalu leher bagian kiri satu tusukan, dan satu tusukan berada di perut," kata AKP Ahmad.

Kemudian, untuk identitas korban sudah diketahui bernama Muhammad Arya Sofa (15) warga Kelurahan Setono Gg. 7, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan.

"Kronologi penemuan mayat, saat itu sekitar pukul 08.30 WIB ada warga yang sedang mencari telur semut di bantaran sungai Krapyak.

Lalu, saat berada di lokasi, warga tersebut menemukan mayat yang penuh darah. Kemudian, warga langsung melaporkan ke Polsek. Setelah itu anggota langsung menunju ke TKP," kata AKP Ahmad.

Pihaknya mengungkapkan, dari informasi keluarga bahwa korban meninggalkan rumah sejak Rabu (15/7/2020) petang dengan kedua temannya.

"Ada dua temannya yang datang ke rumah, lalu pergi bersama korban menggunakan kendaraan korban.

Saat ini, anggota sedang mendalami informasi tersebut," ungkapnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved