Breaking News:

Berita Banyumas

6 Pejabat Eselon II di Pemkab Banyumas Dimutasi, Ini Daftarnya

Bupati Banyumas Achmad Husein, melantik dan mengambil sumpah janji 20 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas pada Selasa (1/9/2020) di Pe

IST
Bupati Banyumas Achmad Husein saat melantik dan mengambil sumpah janji 20 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas pada Selasa (1/9/2020) di Pendopo Sipanji, Purwokerto. 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Bupati Banyumas Achmad Husein, melantik dan mengambil sumpah janji 20 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banyumas pada Selasa (1/9/2020) di Pendopo Sipanji, Purwokerto.

Pejabat yang dilantik terdiri dari 6 pejabat tinggai pratama (eselon II B), 2 orang jabatan administrator (camat eselon III A), 6 jabatan administrator (kabid dan sekcam eselon III B) dan 6 jabatan pengawas (eselon IV a).

Sebanyak 6 pejabat tinggi pratama (eselon II) mengalami mutasi antara lain Suyanto mutasi dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup menjadi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dan Perlindungan Anak.

Imam Pamungkas dari Kasatpol PP mutasi ke Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Widarso Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan mutasi ke Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa.

Sementara Junaidi Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman mutasi ke Dinas Lingkungan Hidup, Kartiman Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa mutasi ke Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Sedangkan Purwadi Santoso Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Dengan pelantikan ini, untuk jabatan camat yang sempat kosong sudah terisi, yaitu Camat Tambak diisi oleh Ika Suprihatin semula Sekcam Kemranjen dan Camat Gumelar diisi oleh Arif Triyanto semula Kabid Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada BPBD.

Bupati Banyumas Achmad Husein mengatakan pelantikan, promosi dan pergeseran adalah hal yang biasa, karena semua adalah titipan dan amanah yang diberikan oleh Tuhan.

"Sekali lagi untuk mengabdi kepada masyarakat yang kita cintai, pejabat diminta untuk mencurahkan segala daya, pikiran dan kemampuan untuk bisa mensejahterakan  masyarakat Banyumas," ujar bupati kepada Tribunbanyumas.com, sebagaimana dalam rilis, Selasa (1/9/2020).

Bupati meminta para pejabat agar bisa mengayomi dan membantu agar masyarakat Banyumas hidupnya menjadi lebih baik dengan membuat masyarakat Banyumas semakin bahagia.

Halaman
12
Penulis: Permata Putra Sejati
Editor: muh radlis
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved