Breaking News:

Pasar Swalayan Ada dan Bank BCA Serahkan Hadiah Mobil dan Motor Kepada Pemenang

Pasar Swalayan Ada bersama PT BCA Tbk, Senin, (24/8/2020) mengadakan pengundian Kupon Gebyar Berhadiah.

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pasar Swalayan Ada bersama dengan PT Bank Central Asia (BCA) Tbk beberapa waktu lalu, tepatnya pada Senin, (24/8/2020) mengadakan pengundian Kupon Gebyar Undian Berhadiah untuk periode 1 Januari hingga 31 Juli 2020.

Adapun dalam acara pengundian tersebut, telah terpilih para pemenang undian. Oleh karena itu, pada Senin, (7/9/2020) Pasar Swalayan Ada dan Bank BCA melakukan penyerahan hadiah utama kepada pemenang.

Khoirul Anwar Efendi pemenang Grand Prize Toyota Calya mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah utama dari pengundian ini.

“Awalnya saya ditelfon kalau menang hadiah mobil ketika sedang bekerja dan saya tidak percaya, tapi sewaktu istri saya buka pengumuman di Instagram, saya baru percaya kalau memenangkan hadiah mobil ini,” tutur Khoirul kepada Tribun Jateng disela-sela acara penyerahan hadiah undian di Pasar Swalayan Ada Setiabudi.

Laki-laki kelahiran Solo ini mengaku kerap berbelanja di Pasar Swalayan Ada Pati, sejak akhir tahun 2019 lalu ketika dirinya dipindahtugaskan dalam urusan pekerjaannya ke Kota Pati.

“Dikarenakan sedang masa pandemi jadi tugas belanja kebutuhan rumah tangga itu diberikan ke saya, karena pekerjaan saya di Pati maka saya sering belanja di Pasar Swalayan Ada Pati,” terang Khoirul.

Sementara itu, untuk transaksi menggunakan kartu debit BCA sudah dilakukan Khoirul sejak lama. Ia mengatakan senang bertransaksi menggunakan kartu debit BCA karena lebih mudah dan nyaman.

Terlebih dimasa pandemi seperti saat ini, penggunaan kartu debit BCA dinilai sangat efektif untuk digunakan, guna meminimalisir penyebaran virus covid-19 melalui penggunaan uang tunai.

Khoirul pun tak lupa mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Pasar Swalayan Ada dan Bank BCA atas pemberian hadiah yang sudah diterimanya ini. Kedepan ia mengatakan akan terus berbelanja di Pasar Swalayan Ada serta bertransaksi menggunakan kartu debit BCA.

Tak hanya penyerahan hadiah grand prize saja, Pasar Swalayan Ada dan Bank BCA juga turut menyerahkan hadiah motor Yamaha Mio untuk dua pemenang yakni Haryanto Purnama dan Abraham Vincent.

Halaman
12
Penulis: Ruth Novita Lusiani
Editor: sujarwo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved