Breaking News:

Berita Kecelakaan

Update Kecelakaan Maut di Tol Boyolali: Keluarga Belum Ada yang Datang, Polisi Telusuri Kontak HP

Kecelakaan lalu lintas beruntun yang terjadi di KM 485 ruas Tol Solo-Semarang, Teras, Boyolali pada Selasa (8/9/2020) sekitar pukul 20.40 WIB malam ta

Penulis: Reza Gustav Pradana | Editor: m nur huda

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kecelakaan lalu lintas beruntun yang terjadi di KM 485 ruas Tol Solo-Semarang, Teras, Boyolali pada Selasa (8/9/2020) sekitar pukul 20.40 WIB malam tadi menimbulkan empat korban.

Dua di antaranya meninggal dunia, sedangkan dua lainnya mengalami luka.

Korban meninggal dunia dibawa ke RSUD Pandan Arang Boyolali dan korban luka dirawat di RS Hidayah Boyolali.

Hingga Rabu (9/9/2020) pukul 3.00 WIB, semua keluarga dari para korban belum ada yang mendatangi kedua rumah sakit.

Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali Ipda Hutomo mengatakan bahwa pihaknya tengah berupaya menghubungi pihak keluarga korban menggunakan ponsel milik korban yang ditemukan di lokasi.

Dua ponsel yang ditemukan itu milik pengemudi dan penumpang di dalam salah satu mobil yang mengalami kecelakaan, yakni CR-V putih berpelat L 1225 I.

Kedua korban itu merupakan pasangan suami istri warga Pondok Manggala A-2/1 RT 01/05 Balas Klumprik Kota Surabaya, yakni R Deddy Erryanto dan Sonya Windawaty.

Mobil CR-V putih berpelat L 1225 I yang mengalami kecelakaan beruntun di KM 485 ruas Tol Solo-Semarang, Boyolali, Selasa (8/9/2020) malam. Pengemudi dan korban merupakan suami istri warga  Pondok Manggala A-2/1 RT 01/05 Balas Klumprik Kota Surabaya, yakni R Deddy Erryanto dan Sonya Windawaty.
Mobil CR-V putih berpelat L 1225 I yang mengalami kecelakaan beruntun di KM 485 ruas Tol Solo-Semarang, Boyolali, Selasa (8/9/2020) malam. Pengemudi dan korban merupakan suami istri warga Pondok Manggala A-2/1 RT 01/05 Balas Klumprik Kota Surabaya, yakni R Deddy Erryanto dan Sonya Windawaty. (istimewa)

“Kami berupaya menelusuri keluarga ataupun pihak yang kenal dengan korban berdasarkan nomor kontak yang tersimpan di ponsel tersebut.

Lebih baik kami segera bisa memberitahu karena ini musibah,” ungkapnya kepada Tribunjateng.com.

Satu per satu kontak yang ada di ponsel itu dihubungi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved