Breaking News:

Berita PSIS

Bruno Silva Tak Kunjung Datang, Ada Apa? Ini Penjelasan Manajemen PSIS Semarang

Menurut versi tim Mahesa Jenar, Bruno Silva belum hadir ke Semarang karena terkendala masalah administrasi.

TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
Selebrasi Bruno Silva dalam laga PSIS Semarang vs Arema FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020 pekan ketiga yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (14/3/3020). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Teka teki soal kedatangan bomber PSIS Semarang asal Brasil Bruno Silva, akhirnya dijawab manajemen.

Menurut versi tim Mahesa Jenar, Bruno Silva belum hadir ke Semarang karena terkendala masalah administrasi.

Menurut General Manager PSIS Wahyu ‘Liluk’ Winarto, pemain berusia 29 tahun tersebut sedang mengurus administrasi untuk datang ke Semarang.

Merasa Ditikam Negara-negara Arab, Hamas dan Fatah Bersatu Bentuk Satu Kepemimpinan di Palestina

Masker Scuba dan Buff Disebut Tak Mampu Cegah Corona, Ini Penjelasan Satgas Covid-19

Ada Pergantian Direksi Pertamina Tak Diberitahu, Ahok Usul Bubarkan Kementerian BUMN

Mahasiswi Asal Banyumas Tenggelam 5 Hari di Pantai Logending Kebumen Telah Ditemukan

Adanya pandemi Covid-19 di Brasil mau pun Indonesia cukup berpengaruh dan membuat Bruno Silva sedikit kesulitan mengurus persyaratan untuk terbang ke Tanah Air.

Sebelumnya, Bruno Silva dan manajemen PSIS belum menemui kata sepakat soal negoasiasi kontrak. Namun, Bruno Silva sudah melunak dan bersedia kembali ke Semarang.

"Sampai saat ini kami aktif untuk melakukan komunikasi dengan semua pemain. Alhamdulillah semua pemain telah sepakat kembali ke Semarang. Untuk pemain lokal saat ini juga semuanya sudah di Semarang dan sekarang hanya Flavio dan Bruno yang belum tiba di Semarang," ujar Liluk, Rabu (16/9/2020).

Liluk meyakini, keputusan Bruno Silva bersedia kembali ke Indonesia, bukan hal lain selain ingin menunjukkan loyalitasnya untuk tim.

"Sejak 2018 kami bekerja sama dengan Bruno Silva dan kami tau loyalitas dia sebagai seorang pemain," jelas Liluk.

Dengan kendala yang dihadapi Bruno Silva tersebut, manajemen Mahesa Jenar berharap tak ada fans yang menghujat Bruno Silva melalui sosial media. Pantauan Tribunjateng.com. akun media sosial instagram Bruno Silva memang sempat dibanjiri komentar pedas dari warganet. Sampai-sampai Bruno harus mematikan kolom komentar.

"Kami berharap semua pendukung PSIS untuk tidak menyudutkan satu pemain dalam hal ini Bruno Silva," ucapnya.

Selain Bruno Silva, PSIS juga menantikan kedatangan playmaker berdarah Brasil, Flavio Beck Junior. Mantan pemain Semen Padang FC itu dikabarkan akan segera tiba antara 19 atau 20 September mendatang.

"Flavio dan Bruno sampai saat ini masih mengurus segala administrasi untuk tiba di Indonesia. Memang hal itu tidak mudah. Namun kami percaya keduanya akan segera sampai sini. Kita tunggu saja dan semoga secepatnya Bruno dan Flavio tiba di Semarang," pungkasnya.

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved