Breaking News:

Pilwakot Semarang 2020

Hendi Kader NU, Para Kyai Gerakkan Warga Nahdliyin di Pilwakot Semarang 2020

Hendrar Prihadi akan mendapat dukungan penuh dari warga Nahdliyin di Kota Semarang pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

ISTIMEWA
calon Walikota Semarang yang akrab disapa Hendi tersebut bersilaturahmi dengan Jaringan Kiai Millenial, beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sebagai salah satu kader Nahdlatul Ulama, calon Walikota Semarang, Hendrar Prihadi akan mendapat dukungan penuh dari warga Nahdliyin di Kota Semarang pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut ditegaskan saat calon Walikota Semarang yang akrab disapa Hendi tersebut bersilaturahmi dengan Jaringan Kiai Millenial, beberapa waktu lalu.

Disampaikan oleh K. H. Hadlor Ihsan selaku koordinator, Jaringan Kiai Millenial akan terus berupaya mengajak seluruh warga Kota Semarang untuk dapat menyalurkan suaranya kepada calon Walikota Semarang yang akrab disapa Hendi tersebut.

Dengan dukungan Jaringan Kiai Millenial yang berisikan para ulama, Kiai, akademisi, pengusaha, bu Nyai, aktivis perempuan, LSM serta professional dari kalangan Nahdlatul Ulama (NU), K. H. Hadlor Ihsan berharap masyarakat dapat datang ke TPS tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

"Kami mohon warga Kota Semarang, jangan lupa hari Rabu Wage, 9 Desember 2020 semuanya datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) mencoblos gambar Hendi dan Ita.

Gambar kotak kosong jangan dicoblos,’’ tekan K.H. Ahmad Hadlor Ihsan.

Sementara itu, K. H. Hanief Ismail Lc menyampaikan bahwa selama lima tahun pembangunan Kota Semarang di bawah kepemimpinan Hendi, telah terjadi sinergi yang luar biasa antara ulama, umara, dan semua warga dalam membangun Kota Semarang.

"Pembangun di mana-mana. Andai peraturannya membolehkan, maka sebenarnya khusus untuk Kota Semarang tidak perlu ada coblosan karena calonnya hanya satu pasangan. Langsung pelantikan saja," jelasnya.

Namun karena adanya proses demokrasi yang harus dilalui bersama, maka K. H. Hanief Ismail Lc mengajak seluruh masyarakat Kota Semarang untuk dapat menyukseskan Pemilihan Walikota Semarang pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

"Kami mohon semuanya datang ke TPS untuk mencoblos gambar Hendi-Ita,’’ tandasnya.

Halaman
12
Penulis: Eka Yulianti Fajlin
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved