Breaking News:

Pilkada Kabupaten Pekalongan 2020

Cabup Pekalongan Nomor 2 Fadia Arafiq Optimis Dapat Suara Sebanyak-banyaknya

Calon Bupati Pekalongan dari nomor urut 2 Fadia Arafiq mencoblos di TPS 04, Desa Langkap, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah dite

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: muh radlis

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Calon Bupati Pekalongan dari nomor urut 2 Fadia Arafiq mencoblos di TPS 04, Desa Langkap, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah ditemani suami Ashraff Khan beserta anak dan rombongan.

Fadia bersama suami datang jalan kaki ke TPS, karena lokasi tps dan rumahnya sekitar 250 meter. Rombongan tiba sekitar pukul 10.40 WIB dan menggenakan baju berwarna putih.

Setiba di TPS, mereka langsung di minta untuk cuci tangan, dicek suhu badan oleh, dan diberikan sarung tangan plastik oleh petugas TPS.

Baca juga: Ini Link Hasil Pilkada 2020 dari 21 Kabupaten/Kota Se-Jawa Tengah, Cek di Sini

Baca juga: Soal CCTV yang Mati saat Anggota FPI Tertembak, Aa Gym Ungkap Pendapatnya

Baca juga: Kodam Jaya Tanggapi Kritik Muhammadiyah Soal Mayjen Dudung yang Ikut Konpres Penembakan Laskar FPI

Baca juga: Jusuf Kalla Singgung Orang Terkaya di Negeri Ini Berbisnis Rokok: Saya Ikut Bersalah

Usai mendaftar di meja pendaftaran Fadia kemudian dipersilakan menunggu giliran dengan duduk di kursi antrean sembari menyapa dan berbincang dengan pemilih lainnya.

Berselang 5 menit petugas memanggil dan mempersilakan Fadia mencoblos bersama suami serta memasukan surat suara ke kotak.

Setelah mencoblos, petugas pun memberikan tinta ke jari Fadia.

Fadia Arafiq mengatakan, dalam perhelatan ini pihaknya tidak menargetkan berapa persen, tetapi optimis mendapatkan suara sebanyak-banyaknya.

"Tidak ada terget, tapi kita optimis menang dan mendapatkan suara sebanyak-sebanyaknya," kata Fadia kepada Tribunjateng.com, usai mencoblos di TPS 03, Desa Langkap, Rabu (9/12/2020).

Pihaknya mengungkapkan, sebelum berangkat ke TPS tidak ada persiapan apa-apa, Fadia bersama keluarga mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin.

"Kita berdoa dan sudah berusaha semaksimal mungkin. Kami, juga meyakinkan kepada masyarakat Kabupaten Pekalongan apabila terpilih menjadi Bupati akan menyejahterakan masyarakat," ungkapnya.

Bahkan, ia bersama calon wakil bupati Riswadi sudah menyiapkan program-program yang menyetuh masyarakat.

Diantaranya menggratiskan sekolah dasar dari tingkat bawah hingga menengah atas dan biaya rumah sakit untuk masyarakat Kabupaten Pekalongan.

"Jika saya dan pak Riswadi jadi Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan, program unggulan yaitu rumah sakit gratis dan pendidikan dari SD hingga SMA gratis," imbuhnya. (Dro)

Baca juga: Nyoblos di TPS 23, Cabup Pertahana Pekalongan Asip Kholbihi Optimis Menang dengan Kualitas Baik

Baca juga: Apakah Pasien Sembuh Juga Mendapatkan Vaksin Covid-19? Ini Kata Satgas

Baca juga: 3 Seri HP Vivo Turun Harga Bulan Desember 2020 Ini, Ada Cashback Rp 1 Juta untuk X50

Baca juga: Identitas Mayat Tanpa Kepala di Bekasi Terkuak, Warga Cilacap yang Bekerja di Mini Market

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved